Brides

Pengalaman Destination Wedding yang Eksotis di Bali

By : Rahmi Davita - 2017-03-09 05:38:03 Pengalaman Destination Wedding yang Eksotis di Bali

Jika Anda mencari lokasi pernikahan yang menawarkan banyak opsi dan dapat sekaligus dijadikan destinasi untuk berbulan madu, saatnya menyimak fasilitas yang tersedia di Banyan Tree, Ungasan, Bali.

 

Tempat pernikahan terbaru yang bernama Affinity Wedding berada di dalam Presidential Villa seluas 1.200 m². Selain mengadakan upacara dan resepsi pernikahan, di sini Anda dapat menikmati fasilitas vila tiga kamar yang private dan bernuansa romantis. Spot ini juga ideal untuk dijadikan tempat peristirahatan saat berbulan madu atau merayakan anniversary.

 

Di samping Affinity Wedding, Anda juga dapat merayakan momen hidup terpenting di White Dove. Dengan strutktur bangunan segitiga yang ikonis, mencerminkan namanya, tempat ini juga dipenuhi oleh banyak burung merpati yang merupakan simbol dari cinta dan keindahan.

 

Lalu bagi pasangan suami istri yang ingin berlibur atau merayakan ulang tahun pernikahan, Banyan Tree juga menyediakan paket Sense of Romance yang akan memanjakan Anda selama dua malam dalam private pool villa serta sajian makan malam romantis.

Brides