5 Tanda Gebetan Tak Menyukai Anda


  • 5 Tanda Gebetan Tak Menyukai Anda
    (Foto: wavebreakmedia/Shutterstock/Clickphotos)

    Nyatanya, bukan hanya pria yang bisa berada di wilayah friend zone, wanita pun patut waspada saat sahabat sekaligus gebetan ternyata hanya menganggap Anda sebagai temannya. Berikut adalah 5 tanda gebetan tak menyukai Anda.

    1. Lebih nyaman berteman

    Hubungan saya dengan seorang teman wanita memang sedikit 'ambigu'. Kadang kami suka saling merayu, tapi ada suatu kenyamanan yang terasa familier setiap saya bersamanya. Ya, intinya saya menganggap dia sebagai salah sahabat, tapi dengan lekuk tubuh berbeda. Jujur, saya masih belum tahu bagaimana nasib kami ke depan.” - Agus, 30.

    (Baca juga artikel: 10 Lagu Tentang Cinta yang Bikin Galau)

    2. Mulai menjauh

    Begitu saya tahu bahwa seorang teman dekat ternyata menyukai saya, saya berani melakukan satu hal... yaitu menjauhinya, sedikit demi sedikit. Setiap ia mengajak bertemu, saya selalu menyiapkan berbagai alasan. Barulah setelah keadaan 'aman', saya mulai mengobrol lagi dengannya. Kami masih berteman sampai sekarang.” - Kumar, 30.

    3. Hilang tanpa kabar

    Pernah dekat dengan seseorang, yang awalnya merupakan teman dan akhirnya jadi lebih dekat. Tapi di saat itu pula saya bertemu orang lain dan memutuskan untuk memilih orang tersebut. Entah kenapa, saya hanya tak merasakan perasaan yang sama. Jeleknya, saya langsung 'kabur' tanpa jejak dan tak menjelaskan apa pun ke sahabat saya. Tapi paling tidak, saya tidak menggantungkan dirinya terlalu lama.” - Agung, 32.

    (Baca juga artikel: Cara Mengatasi Kesepian)

    4. Sikapnya berbeda

    Saya belum pernah berteman amat dekat dengan wanita hingga perbatasan antara teman dan sesuatu yang lebih menjadi kabur. Prinsip saya, dekatilah wanita yang memang sudah jelas ingin dijadikan pacar atau istri. Jika hanya ingin berteman, harus mengetahui batasannya. Berikan sikap dan perhatian yang berbeda agar teman tak salah mengartikan.” - Mirell, 32.

    5. Pura-pura tidak tahu

    Mungkin terdengar klise, tapi saya sadar sahabat saya memiliki perasaan lebih saat memergoki ia melihat ke arah saya dengan tatapan yang berbeda dari biasanya. Pokoknya, terlihat lebih lembut saja. Beberapa teman lain juga akhirnya mengonfirmasi hal ini. Tapi egoisnya, saya tak ingin kehilangan si dia sebagai sahabat meski saya tak memiliki hal yang sama. Akhirnya, saya tetap bersikap seolah tak tahu apa-apa dan melakukan hal ini selama lebih dari 2 tahun, ahirnya ia marah besar dan mengaku lelah dengan sikap saya.” - Ari, 29.

    (Baca juga artikel: Cari Jodoh Lewat 4 Aplikasi Ini)

    Demikianlah 5 tanda gebetan tak menyukai Anda dan hanya menganggap Anda sebagai sahabat terbaiknya. Tak perlu sakit hati jika hal ini memang terjadi karena yang penting, persahabatan kalian tak akan rusak.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles