8 Cara Meningkatkan Gairah Seks Berdasarkan Feng Shui


  • 8 Cara Meningkatkan Gairah Seks Berdasarkan Feng Shui
    (Foto: Marina Fedosova/Shutterstock/Clickphotos)

    Sesi bercinta yang bombastis dipercaya bisa terjadi akibat adanya energi seksual yang kuat. Kini, simak 8 cara berikut untuk meningkatkan gairah seksi berdasarkan feng shui.

    1. Warna merah

    Gunakan warna merah di sekeliling kamar tidur atau tempat Anda bercinta. Memasang gorden merah, menggantungkan kain merah, atau memasang seprai merah di ranjang dipercaya bisa mendatangkan energi dan aura “panas” di tengah sesi bercinta.

    (Baca juga artikel: 3 Hal yang Pria Ingin Wanita Ketahui Tentang Seks)

    2. Warna yang lembut

    Selain merah, warna lembut seperti biru muda, merah muda, dan peach adalah warna-warna yang bisa mendominasi ruangan. Motif dan corak memang seru dan menarik tapi dalam dunia feng shui, warna lembut dan hangat bisa menghasilkan energi seksual di sekitar ruangan.

    3. Sisakan area di samping ranjang

    Jika ranjang Anda menempel ke dinding, geser ranjang sedikit ke tengah. Menyisakan sedikit area di samping ranjang dapat membuat aksi bercinta makin seksi. Hal ini berguna untuk mempermudah jalur Anda dan pasangan menuju ranjang.

    (Baca juga artikel: 10 Kata-Kata Nakal yang Bisa Diucapkan Saat Bercinta)

    4. Mengosongkan area di bawah ranjang

    Jika Anda ingin segera mendapatkan momongan, sebaiknya coba hal ini. Berhenti menjejalkan semua barang berserakkan di kolong ranjang. Menurut kepercayaan timur, sukma dari sang bayi nantinya akan mengelilingi ranjang Anda dan berupaya untuk masuk ke dalam diri Anda. Juga tidak disarankan untuk menyapu area kolong sebagai tanda Anda menantikan kehadiran sang bayi.

    Tempatkan juga sepasang gajah kayu di sisi lain pintu kamar tidur, sehingga saat Anda berjalan melalui pintu, harapan untuk memiliki keturunan akan mengikuti lewat pintu yang sama. Anda juga bisa meletakkan gambar atau foto anak kecil di area kamar tidur untuk menciptakan energi positif akan kehadiran anak.

    5. Memasang aromaterapi

    Wangi kamar tidur Anda bisa berdampak pada aksi ranjang. Wewangian ini bisa menjadi afrodisiak yang kuat. Untuk membangkitkan gairah, cobalah aroma jasmine, atau segala bunga yang merekah saat malam. Mawar juga bisa jadi wewangian spesial.

    (Baca juga artikel: Cara Memilih Kondom yang Bagus untuk Pasangan)

    6. Menyalakan lilin

    Menurut Ellen Whitehurst, pakar ahli feng shui dan penulis Make This Your Lucky Day menempatkan sepasang liling merah muda di sudut kanan belakang kamat tidur bisa menambahkan percikan asmara Anda dan pasangan.

    7. Ranjang yang sempit

    Bukannya kami menyarankan Anda untuk bercinta di twin bed, namun ukuran ranjang yang lebih kecil (bukan ukuran king atau queen), dipercaya bisa mempererat koneksi Anda dan pasangan, tentunya kian intim.

    (Baca juga artikel: Waktu ideal untuk Bercinta)

    8. Ranjang yang bersih dan empuk

    Menurut feng shui, jika Anda ingin beraksi gila-gilaan di atasnya, hal terpenting untuk membuat fantasi liar Anda terwujud adalah dengan perhatian (ya, bukan hanya pada pasangan, tapi juga pada ranjang Anda!). Ranjang yang bersih, empuk, dan terlihat nyaman bisa mengundang seseorang untuk segera naik ke atasnya. Anggap saja ranjang ini sebagai kanvas putih dan aksi sensual Anda dan pasangan adalah cat yang akan mewarnainya.

    Demikianlah 8 cara meningkatkan gairah seks berdasarkan feng shui. Sudah siap mencobanya malam ini?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

6 Tips Bercinta Sesuai Feng Shui

6 Tips Bercinta Sesuai Feng Shui

oleh Kiki Riama Priskila

Warna Baik di Rumah Menurut Feng Shui

Warna Baik di Rumah Menurut Feng Shui

oleh Andhini Puteri Lestari