Sex & relationship

Ide Kejutan Untuk Pacar yang Berulang Tahun

By : Yolanda Deayu - 2017-03-05 03:09:23 Ide Kejutan Untuk Pacar yang Berulang Tahun

Hari ulang tahun merupakan hari bahagia dan patut untuk dirayakan. Memberikan kejutan merupakan salah satu cara untuk membuat hari ulang tahun semakin spesial. Simak berbagai ide kejutan untuk pacar yang berulang tahun berikut ini.

(Baca juga artikel: 5 Ide Kencan Untuk Pasangan Pencinta Musik)

Kado di depan rumah

Letakkan kado spesial di dalam sebuah keranjang manis dan tinggalkan di depan rumahnya. Meninggalkan kado tersebut di depan kamarnya dapat menjadi alternatif jika ia tidak tinggal di kawasan yang aman. Pasangan akan merasa senang saat melihat kejutan tersebut di pagi hari.

Pesta kejutan

Siapkan acara pesta kejutan dengan bekerja sama dengan teman-teman dan keluarganya. Hati-hati saat sedang merencanakan pesta ini agar tidak dicurigai oleh pacar.

Masakan spesial

Mintalah resep masakan favoritnya kepada ibunya. Menghidangkan makanan favoritnya sejak kecil akan menjadi kejutan yang tidak terduga dan membuat hari ulang tahunnya semakin spesial.

Kartu ucapan

Buatlah kartu ucapan dan bagikan kepada teman-teman dan keluarganya untuk diisi. Kumpulkan seluruh kartu tersebut dan berikan kepada pacar pada hari ulang tahunnya.

Sex & relationship