Sex & relationship

5 Ide Kencan Untuk Pasangan Pencinta Musik

By : Yolanda Deayu - 2017-03-01 11:10:08 5 Ide Kencan Untuk Pasangan Pencinta Musik

Memiliki selera musik yang sama dengan pasangan akan membuat hari-hari semakin menyenangkan. Jika Anda dan pasangan merupakan pencinta musik, simak ide kencan untuk Anda berdua berikut ini.

(Baca juga artikel: 5 Hal yang Membuat Pria Cemburu)

Pergi ke konser

Jangan lewatkan kesempatan menonton musisi favorit Anda dan pasangan jika ia sedang mengadakan konser di kota tempat Anda tinggal. Menonton pertunjukan musik secara langsung akan memberikan memori yang tidak terlupakan.

Karaoke

Jika Anda dan pasangan gemar bernyanyi, meleakukan kegiatan karaoke baik di rumah, mobil, atau tempat karaoke akan menjadi kegiatan yang menyenangkan di akhir pekan.

Menciptakan lagu

Menciptakan lagu bersama-sama dapat menjadi ungkapan cinta yang romantis  dan sangat spesial untuk Anda dan pasangan. Menciptakan lagu sendiri untuk pasangan juga akan menjadi kejutan yang indah untuk pasangan.

Pergi ke club

Bagi pasangan pencinta musik EDM, pergi ke club akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda berdua, apalagi jika ada DJ terkenal dari luar negeri yang akan tampil di sana.

Bermain alat musik

Memainkan piano bersama-sama dapat menjadi ide kencan yang seru untuk pasangan pianis. Anda juga dapat memainkan alat musik yang berbeda dengan pasangan dan menghasilkan paduan suara yang indah. 

Sex & relationship