Tips Memilih Destinasi Bulan Madu


  • Tips Memilih Destinasi Bulan Madu
    (Foto: haveseen/Shutterstock/Clickphotos)

    Bulan madu akan menjadi sangat spesial jika dilakukan di tempat yang indah dan belum pernah dikunjungi sebelumnya. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memilih destinasi bulan madu. Simak tips memilih destinasi bulan madu berikut ini.

    (Baca juga artikel: Tips Cantik Bulan Madu ke Pantai)

    Sesuaikan dengan anggaran



    Jangan sampai Anda dan pasangan memilih lokasi berbulan madu yang sangat indah, namun seluruh anggaran sudah habis untuk tiket pesawat saja dan tidak bisa melakukan apapun di tempat tersebut. Pilihlah lokasi bulan madu yang cocok dengan kantong.

    Lihat situasi lokal

    Meskipun suatu kota memiliki suasana yang sempurna untuk berbulan madu, hindari datang ke tempat yang tidak aman atau sedang ada ketegangan lokal. Masalah yang terjadi di kota tersebut dapat memengaruhi kenyamanan Anda dan pasangan saat berbulan madu.

    Tentukan durasi

    Jangan lupa untuk menentukan durasi dari bulan madu, terutama jika Anda dan pasangan masih harus kembali bekerja usai menikah. Hindari memperpanjang bulan madu di luar rencana karena dapat melebihi anggaran.

    Perhatikan cuaca

    Perhatikan cuara dari destinasi bulan madu yang akan Anda pilih. Pergi ke negara tropis atau yang sedang tidak mengalami musim dingin akan lebih bersahabat untuk Anda dan pasangan sebagai orang Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below