7 Cara Pria Menghindari Pertengkaran dengan Pasangan


  • 7 Cara Pria Menghindari Pertengkaran dengan Pasangan
    (Foto: Maksim Ladouski/Shutterstock/Clickphotos)

    Permasalahan dalam hubungan pasti ada. Bagaimana para pria ini menghindari terjadinya pertengkaran?

    1. Perhatian

    “Kuncinya adalah perhatian. Menurut saya, wanita akan lebih bahagia jika pasangannya mengerti dan memerhatikan hal kecil pada dirinya dan kegiatannya.” - Mochamad Fardiansyah, 25, entrepreneur.

    (Baca juga artikel: 5 Kalimat Penyemangat untuk Pasangan)

    2. Tulus minta maaf

    First things first, jika pasangan marah karena kesalahan saya, pastinya saya harus tulus meminta maaf. Dengan begitu ia akan menghargai niat baik kita. Hal lain dapat dilakukan dengan mengajaknya ke tempat yang penuh makanan manis seperti cokelat dan dessert untuk membahagiakannya.” - Bima, 28, petualang.

    3. Berikan pujian kecil

    “Lakukan detail kecil seperti memegang tangannya ketika sedang berjalan, mengingat makanan favoritnya, atau bahkan memberikan pujian pada rambut barunya.” - Iqbal, 26, arsitek

    (Baca juga artikel: 6 Jenis Bunga yang Melambangkan Rasa Cinta)

    4. Tidak ikutan marah

    “Jika pasangan sedang marah, kita tidak boleh terbawa suasana. Sebagai pasangannya, kita harus dapat bersenang-senang dan berusaha mengembalikan mood agar kembali baik.” - Eqqy, 24, musisi.

    5. Tetap sabar

    “Kuncinya adalah sabar. Menurut saya, terkadang jika pasangan marah itu yang harus dilakukan adalah memberinya waktu untuk menenangkan diri dan dibicarakan secara baik-baik jika sudah tidak emosi.” - Ezron, 25, presenter.

    6. Melontarkan cerita lucu

    “Mengetahui apa yang diinginkan wanita dan memiliki sifat responsif terhadap keinginannya. Jika pasangan sudah terlanjur marah, kita harus segera mengatasinya dengan humor dan cerita lucu.” - Nova, 29, karyawan.

    7. Mengikuti keinginan pasangan

    “Sebenarnya simpel, jangan lupa dengan hal-hal yang menurut pasangan penting walaupun kita tidak menganggap penting. Yang paling utama, jika dilarang atau pasangan tidak suka dengan sesuatu, sebaiknya jangan dilakukan.” - Davin, 25, bankir.

    (Baca juga artikel: 5 Ide Kencan di Rumah)

    Nah, itulah cara para pria saat berusaha menghindari terjadinya pertengkaran.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles