Food & travel

Hidangan Trattoria Unggulan Hadir di Sapori Deli

By : Yolanda Deayu - 2017-03-01 11:32:07 Hidangan Trattoria Unggulan Hadir di Sapori Deli

Restoran Italia Sapori Deli yang berlokasi di Fairmont Jakarta akan kedatangan chef Antonio Facchinetti dari Prego, sebuah restoran Italia yang ada di Fairmont Singapore, pada tanggal 16 & 17 Maret 2017.

(Baca juga artikel: Cita Rasa Capri di Da Maria Bali)

“Kami sangat senang untuk menghadirkan chef tamu ke Fairmont Jakarta yang membawa antusiasme dan pengalaman kuliner yang berkesan untuk para tamu kami,” kata Alvaro Acebal selaku Director of Food & Beverage di Fairmont Jakarta.

Selain akan menyajikan makanan khas Italia, chef Antonio juga akan mengadakan demo memasak secara interaktif dimana para tamu dapat belajar memasak hidangan Italia klasik dengan metode terbaik.

Koki kelahiran Milan itu mengatakan, “Pasta harus dibuat baru, dengan tangan dan passion. Jika masakan yang Anda buat mendapat acungan jempol dari Ibu Anda, berarti makanan itu cukup enak untuk dinikmati semua orang.”

Demo memasak yang akan diadakan pada tanggal 16 Maret 2017 dan dilanjutkan dengan makan siang dengan menu ala Tuscany dapat Anda ikuti dengan harga Rp 490.000 ++/orang.

Pada tanggal 17 Maret 2017, Anda dapat menikmati menu makan malam istimewa hasil kolaborasi dari chef Antonio dan chef Gozali dari Sapori Deli dan free-flow wine dengan harga Rp 880.000++/orang.

Food & travel