Cita Rasa Capri di Da Maria Bali


  • Cita Rasa Capri di Da Maria Bali
    (Foto: Dok. Da Maria Bali)

    Restoran dan bar Italia bergaya osteria di Bali, Da Maria, membawa cita rasa dari Capri ke pusat Seminyak Bali. Meskipun mengusung konsep Late Night Pizza + Bar, Anda tetap bisa menyantap makan siang atau malam di restoran milik Maurice Terzini ini.

    (Baca juga artikel: Tropical Duets, Kolaborasi Bakerzin dan Valrhona)

    Berbagai pilihan aperitivo dan koktil yang merepresentasikan rasa dari Mediterania, termasuk menu favorit baru seperti Sicilan Margarita, No. 61, mau pun Cynar Mule dapat Anda nikmati sembari mendengarkan musik dari DJ yang tampil setiap malam.



    “Orang Italia menyukai rasa pahit di beberapa minuman. Tidak ditemukan banyak produk dari Italia di Bali, jadi kami harus menggunakan produk lokal dan mengadaptasinya untuk dapat digunakan dalam konsep minuman dari Italia,” kata Denny Bakiev selaku manager bar dari Da Maria.

    Da Maria juga menyediakan pilihan koktil No. 8 yang merupakan minuman klasik dari Iceberg yang ikonis, No. 17 berupa variasi halus dari Americano, No. 242 yang mempunyai rasa tradisional Italia, dan Bellini.

    Direktur minuman Da Maria, Lenny Opai, menambahkan, “Kami tidak suka menggunakan bahan-bahan artificial di dalam koktil kami. Jadi kami hanya menggunakan bahan lokal yang segar.”

    Jika Anda pergi bersama dengan keluarga untuk makan siang, anak Anda juga dapat mencoba minuman menyegarkan moktil M2 yang seluruh bahan dasarnya di masak bersamaan dan dihidangkan di atas es dengan basil.


    No. 61


    0

    Bellini


    0

    Cynar Mule


    0

    No. 8


    0

    No. 17


    0

    No. 242


    0

    Sicilian Margarita


    0

    M2


    0