Festival Terbaik Bulan Maret di Seluruh Dunia


  • Festival Terbaik Bulan Maret di Seluruh Dunia
    (Foto: Nataliya Deriabina/Shutterstock/ClickPhotos)

    Beyond Sahara di Maroko

    Festival ini adalah campuran dari wisata, petualangan, dan pesta di mana Anda akan diajak untuk meluncur di pasir, menunggang onta, dan menikmati makanan khas Maroko. Oleh karena lokasinya yang di tengah gurun, Anda akan kesusahan untuk mendapatkan signal, namun sangat dipastikan Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari lainnya.

     



    (Baca juga artikel: Panduan Wisata Bandung Terbaik dan Terlengkap)

     

    Hari Nyepi di Bali

    Perayaan Hari Nyepi di Bali ini memang sangat unik, karena umat Hindu dan siapapun yang berada di Bali pada hari tersebut diharuskan untuk tidak keluar rumah dan tidak menggunakan alat elektronik apapun. Anda akan melihat Bali dengan mata yang berbeda setelah mengikuti perayaan hari Nyepi.

     

    Hari St. Patrick di Dublin

    Festival St. Patrick berlangsung selama lima hari dari tanggal 17 Maret, dan dari Parnell Square sampai O’Connell Street dan Gereja St. Patrick akan ada parade besar-besaran di mana ada ribuan orang yang bergabung di dalamnya.

     

    (Baca juga artikel: Tempat Wisata di Bogor yang Paling Hits)

     

    Festival Holi di India

    Festival Holi atau festival warna ini dirayakan untuk menyambut datangnya pergantian musim dingin menjadi musim semi. Di dalam festival yang dirayakan di negara India dan Nepal ini Anda akan diajak untuk saling melempar bubuk warna-warni untuk bersenang-senang bersama.



    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below