Brides

Solusi Susah Tidur Sehari Sebelum Pernikahan

By : Yolanda Deayu - 2017-02-27 21:15:25 Solusi Susah Tidur Sehari Sebelum Pernikahan

Rasa cemas dan gugup karena takut akad nikah atau resepsi tidak berjalan sesuai yang diinginkan dapat datang menghampiri tepat sehari sebelum hari pernikahan dan membuat Anda susah terlelap. Berikut adalah solusi susah tidur sehari sebelum pernikahan.

(Baca juga artikel: Rekomendasi Perawatan Instan Sebelum Hari H)

Cek ulang

Pastikan Anda telah mengecek ulang seluruh hal yang diperlukan untuk besok pada siang hari agar Anda tidak perlu memikirkan apapun dan dapat tidur dengan tenang pada malam harinya.

Tarik nafas

Lupakan pikiran buruk dan tarik nafas yang dalam agar perasaan menjadi lebih tenang. Ubah mindset Anda dan pikirkan bahwa besok akan menjadi hari paling bahagia selama hidup Anda.

Cium aroma lavender

Aroma lavender dapat membuat Anda merasa lebih santai dan menurunkan tekanan darah. Nyalakan lilin bearoma lavender di kamar tidur untuk membantu  Anda supaya cepat tertidur

Dengarkan lagu

Mendengarkan lagu klasik dapat membantu Anda terlelap. Nikmati lagu klasik berirama pelan dan lupakan kecemasan yang ada di pikiran Anda.

Dinginkan suhu ruangan

Nyalakan AC dan atur temperatur yang sejuk. Ruangan yang dingin akan membuat Anda lebih cepat terlelap dan melupakan segala kecemasan yang ada,

Brides