Brides

Rekomendasi Perawatan Instan Sebelum Hari H

By : Rahmi Davita - 2017-02-23 05:50:28 Rekomendasi Perawatan Instan Sebelum Hari H

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu luang untuk merawat dan memanjakan diri sebelum hari pernikahan, tak ada salahnya mengeksplor beberapa perawatan kulit dan tubuh di klinik terkemuka berikut yang dapat memberikan hasil instan pada detik-detik terakhir menjelang hari-H.

 

Nano Philosophy – Needleless Therapy

Atasi berbagai masalah kulit mulai dari jerawat, komedo, pori-pori besar, kantung mata, hingga stretch mark dengan perawatan ini. Prosesnya diawali dengan langkah thermotherapy melalui aplikasi cakram hangat untuk mempersiapkan kulit terhadap perawatan sekaligus melancarkan sirkulasi darah. Tenaga mesin 1,1 MHz merangsang jaringan kulit sekaligus meningkatkan produksi kolagen. Sedangkan teknologi suara ultra menghasilkan panas yang mampu mengendurkan otot dan mengancurkan lemak untuk mengurangi selulit. Perawatan ini bekerja hingga ke lapisan dermal sehingga hasilnya lebih cepat terlihat.

 

Nano Philosophy

Jl. Hang Lekir No. 4D, Jakarta Selatan

Tel. (021) 7210147

 

Eternel Concept – Body Slimming

Perawatan untuk menurunkan berat badan sekaligus memperindah bentuk tubuh di klinik ini dilakukan melalui teknik akupuntur dan mesotherapy yang aman bagi kesehatan. Ekstrak rumput laut yang dimasukkan ke dalam tubuh melalui titik-titik akupuntur mampu mempercepat sistem metabolisme, memperlancar sirkulasi tubuh, dan berfungsi sebagai agen detoks. Body Slimming di Eternel juga menggunakan teknologi fat burner yang mampu membakar lemak berlebih.

 

Eternel Concept

Jl. Gunawarman No. 16

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Tel. (021) 7229502

 

Vietura Aesthetic Lifestyle – Non Invasive Face Lift

Teknologi unggulan klinik adalah perbaikan kontur wajah tanpa proses pembedahan, melainkan melalui perawatan Power Cell Lift dan Platelet Rich Plasma. Tersedia pula Carbon Laser untuk tampilan kulit lebih cerah dan Lipo Cryo yang mampu mengurangi sebagian lemak tubuh di area tertentu. Perawatan lipo cryo ini membuat ukuran pinggang berkurang satu inci hanya dalam waktu singkat.

 

Vietura Aesthetic Lifestyle

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort BTDC Lot N5,

Nusa Dua, Bali

Tel. (0361) 8492888

 

JPP Skin Laser Clinic – Laser and Light

Gabungan teknologi laser dan sinar menjadi metode perawatan andalan klinik kecantikan ini. Di sini Anda bisa melakukan berbagai perawatan yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, penuaan dini, pigmentasi, dan pori-pori besar. Perawatan tersebut dilakukan dalam waktu singkat, tanpa rasa nyeri, dan tanpa bekas luka.

 

JPP Skin Laser Clinic

Kota Kasablanka Mall Lt. UG

Jl. Kasablanka Raya Kav. 88

Tel. (021) 29626149

 

(Baca juga artikel: Tips Perawtan Kecantikan 6 Bulan Sebelum Menikah)

 

Brides