Brides

Tips Perawatan Kecantikan 6 Bulan Sebelum Menikah

By : Rahmi Davita - 2017-02-10 05:34:35 Tips Perawatan Kecantikan 6 Bulan Sebelum Menikah

Berbicara soal perawatan kecantikan sebelum pernikahan, tak ada kata terlalu dini. Justru sebaiknya dimulai enam bulan sebelum menikah, atau bahkan sebelumnya. Berikut tips perawatan kecantikan agar Anda mencapai penampilan paling prima saat menikah.

 

Temukan skincare yang tepat

Kini bukanlah saatnya bergonta-ganti produk. Gunakan rangkaian perawatan kulit yang paling cocok dengan Anda, jika belum menemukannya, konsultasikan ke dermatologis untuk mendapatkan produk yang tepat sasaran dan dapat membuat wajah lebih cerah.

 

Menghilangkan noda hitam dan pigmentasi

Salah satu cara yang paling ampuh untuk menghilangkan vlek hitam, bekas jerawat, dan pigmentasi adalah melalui prosedur Rejuvenation Laser. Perawatan ini juga bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah agar tampak cerah secara keseluruhan. Sebaiknya lakukan prosedur ini secara rutin sejak 6 bulan atau 1 tahun sebelum Anda menikah.

 

Perawatan Filler

Pertimbangkan untuk melakukan perawatan dermal filler untuk menciptakan tampilan wajah yang lebih kencang, halus, dan belia. Filler efektif untuk menghilangkan kantung mata secara instan. Sebaiknya lakukan perawatan ini paling lambat 6 minggu sebelum hari H. Untuk beberapa kasus, muncul lebam ringan pasca perawatan, sehingga memerlukan waktu untuk pemulihan.

 

Istirahat dan Tidur yang Cukup

Tak hanya butuh waktu tidur yang cukup (6-8 jam per hari), tetapi kualitas tidur Anda juga harus baik agar kulit tampak lebih segar dan wajah tidak terlihat lelah. Lakukan meditasi atau berendam dengan air hangat dan minyak esensial untuk menghilangkan stress yang dialami sehari-hari. Aromaterapi juga akan membantu Anda tidur lebih lelap.

 

(Baca juga artikel: Perawatan Kulit Wajah Wajib Menjelang Pernikahan)

Brides