Sex & relationship

Tips Pacaran Beda Agama

By : Yolanda Deayu - 2017-02-23 21:36:56 Tips Pacaran Beda Agama

Apa jadinya jika Anda jatuh cinta pada pria yang memiliki agama berbeda? Tetap nikmati perasaan berbunga-bunga Anda sambil menyimak tips pacaran beda agama berikut ini.

(Baca juga artikel: Manfaat Pacaran dengan Pria Lebih Tua)

Saling menghormati

Hormati pasangan ketika ia sedang melakukan kegiatan keagamaan. Jangan mengganggu atau membuat kegiatan tersebut tertunda karena Anda.

Tidak memaksakan

Hargai apa yang dipercaya oleh pasangan dan jangan memaksakan kepercayaan Anda kepadanya karena malah dapat membuat suasana menjadi tidak enak dan memicu pertengkaran.

Percaya

Jangan kehilangan arah jika dikritik oleh teman-teman karena memiliki kepercayaan berbeda dengan pasangan. Tetap percaya kepada perasaan Anda sendiri bahwa Anda mencintainya dan menerima dirinya apa adanya.

Jangan disembunyikan

Jika Anda dan pasangan menjalin hubungan yang serius, jangan menyembunyikan perbedaan agama yang ada kepada keluarga masing-masing. Pasangan yang menikah akan menggabungkan dua keluarga menjadi satu, sehingga setiap keluarga juga harus menerima perbedaan ini.

Bersiap menghadapi yang terburuk

Bersiaplah untuk menghadapi yang terburuk jika orang tua tidak merestui hubungan Anda. Rencana masa depan yang sudah direncanakan mungkin tidak akan terlaksana dan Anda harus merelakannya.

Sex & relationship