Tropical Duets, Kolaborasi Bakerzin dan Valrhona


  • Tropical Duets, Kolaborasi Bakerzin dan Valrhona
    (Foto: Dok. Bakerzin)

    Bakerzin bekerjasama dengan Valrhona, brand cokelat premium asal Prancis, meluncurkan koleksi Tropical Duets. Koleksi yang terdiri dari tiga jenis kue ini telah dijual sejak tanggal 17 Februari 2017.

    (Baca juga artikel: 10 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara yang Murah Meriah)

    “Kami menyambut tahun 2017 dengan inovasi kreatif yang terpusat pada pelanggan, sehingga kami menciptakan kolaborasi antara Bakerzin dan Valrhona, sebagai perjanjian terhadap komitmen kami untuk memperkenalkan kreasi baru secara konsisten yang dicari oleh para lifestyle seekers,” kata Kusnadi Rahardja, selaku president director dari Boga Group.



    Pecinta cokelat pahit akan dipuaskan dengan kue bernama Aloha yang menggunakan Valrhona Nyangbo, cokelat pahit eksotis asal Ghana, sebagai bahan dasarnya. Dengan hiasan stroberi yang manis di atasnya, kue ini juga diisi dengan krim manis yang menyeimbangi rasa pahit cokelat sehingga tetap memuaskan lidah.

    Untuk Anda yang kurang menyukai rasa manis, Hula akan menjadi santapan pencuci mulut yang sempurna. Kue yang menggunakan Valrhona Coeur de Guanaco ini memiliki rasa rempah yang kuat karena terdapat lemon cardamome dalam bahan-bahannya.

    Pilihan kue dari koleksi Tropical Duets lainnya adalah Bananaz. Pisang dan Valrhona Dulcey merupakan bahan dasar kue ini. Dengan rasa pisang yang kuat dan tekstur yang lembut, kue ini sangat cocok untuk lidah orang Indonesia.

    Chef Maxime Danguillaume selaku Executive Pastry Chef dari Valrhona Asia-Pacific juga menambahkan, “Valrhona dan Bakerzin adalah brand lifestyle premium favorit pelanggan. Kolaborasi ini tidak hanya tentang bahan-bahan premium, tapi pelanggan juga akan dimanja dengan konsep penyajian yang unik, pengalaman memakan dessert yang langka, dan campuran luar biasa dari rasa cokelat, buah eksotis, dan rasa asia yang unik.”

    Dengan harga Rp 45.000/potong, Anda dapat menikmati kue Aloha, Hula, dan Bananaz di seluruh gerai Bakerzin di Indonesia.