Sex & relationship

Tips Enteng Jodoh

By : Yolanda Deayu - 2017-02-17 07:33:49 Tips Enteng Jodoh

Sudah tahun 2017 namun Anda masih belum juga menemukan jodoh? Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menemukan jodoh selama Anda tidak malas untuk mencari the one. Berikut adalah tips agar enteng jodoh.

(Baca juga artikel: Tanda-Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta dengan Sahabat)

Realistis

Salah satu hal utama yang menyebabkan Anda masih belum mendapatkan jodoh adalah karena standar Anda yang terlalu tinggi. Turunkan standar Anda agar lebih realistis dan dapat ditemukan di lingkungan Anda.

Perluas pergaulan

Jika Anda hanya berdiam diri di rumah atau bermain dengan teman yang itu-itu saja, kemungkinan Anda akan bertemu dengan calon pasangan akan sangat tipis. Perluas pergaulan Anda agar dapat bertemu lebih banyak orang dan bertemu dengan orang yang menarik perhatian Anda.

Lebih terbuka

Buatlah diri Anda untuk terlihat lebih ramah dan terbuka untuk didekati oleh lawan jenis. Jangan memasang dinding yang tidak terlihat  dan membuat Anda susah untuk didekati atau diajak berbicara.

Jadi diri sendiri

Tetaplah menjadi diri sendiri dan jangan berusaha untuk menjadi orang lain. Selain dapat menimbulkan masalah di kemudian hari, Anda tentu akan merasa lelah jika terus berpura-pura melakukan hal yang sebenarnya tidak nyaman untuk Anda lakukan.

Bertindak

Jangan takut untuk bertindak terlebih dahulu. Zaman sudah berubah dan tidak ada salahnya jika wanita mendekati seorang pria terlebih dahulu. Atur strategi dengan baik saat bertindak agar dapat berjalan sesuai ekspektasi.

Perhatikan penampilan

Meskipun inner beauty merupakan hal yang paling penting, namun jika penampilan Anda kumal dan tidak terawat, pria juga tidak akan menghampiri Anda karena penampilan Anda tetap merupakan hal pertama yang akan dilihat oleh orang lain.

Jangan malas

Ikuti permainan yang sedang dimainkan oleh pria yang sedang mendekati Anda. Jangan malas untuk menanggapi dan melakukan strategi tarik ulur dengan benar akan membuat pria semakin penasaran dan menginginkan Anda.

Sex & relationship