5 Pembersih Wajah Alami


  • 5 Pembersih Wajah Alami
    (Foto: George Rudy/Shutterstock/Clickphotos)

    Jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah sebelum tidur, terutama jika Anda mengenakan riasan. Berikut adalah pilihan pembersih wajah alami yang aman untuk kulit.

    (Baca juga artikel: Tutorial Makeup Natural)

    Madu dan lemon



    Campurkan 2 sendok teh madu dengan 1 sendok teh air perasan lemon. Madu yang kaya akan antioksidan sehingga akan membantu memperlambat proses penuaan kulit wajah Anda dan air lemon berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan membersihkan sel kulit mati.

    Yogurt

    Bersihkan wajah Anda dengan yogurt untuk mengencangkan pori-pori dan mengurangi tampilan garis halus. Oleskan yogurt ke wajah Anda dengan tipis dan pijat dengan jari Anda. Diamkan selama 2 menit dan bilas dengan air.

    Minyak zaitun

    Menggunakan minyak zaitun sebagai pembersih wajah alami sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit wajah yang kering. Minyak zaitun juga dapat meringankan iritasi kulit dan kulit yang terbakar oleh sinar matahari.

    Minyak kelapa

    Jangan heran jika Anda sering mendengar tentang minyak kelapa akhir-akhir ini karena minyak kelapa memang memiliki banyak manfaat termasuk sebagai pembersih wajah alami. Minyak kelapa akan membuat kulit wajah Anda lebih halus dan sehat. Oleskan sedikit minyak kelapa ke wajah Anda dan pijat selama 30 detik.

    Air mentimun

    Air yang dihasilkan dari mentimun akan membantu menghaluskan dan menenangkan kulit wajah Anda. Gunakan air mentimun sebagai pembersih wajah alami dengan mengaplikasikannya menggunakan kapas agar lebih mudah.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below