Bella Hadid Menjadi Ambassador Tag Heuer


  • Bella Hadid Menjadi Ambassador Tag Heuer
    (Foto: @tagheuer/instagram)

    Karier Bella Hadid semakin cerah setiap harinya. Setelah berhasil menjadi wajah baru untuk kampanye iklan aksesoris Bulgari, kini adik dari Gigi Hadid tersebut juga akan menjadi ambassador dari Tag Heuer.

    (Baca juga artikel: Bella Hadid Jadi Wajah Baru Bulgari)

    “Kami mempunyai strategi yang terpadu untuk menarik peminat konsumen millennial, yang berarti kami memulainya dari produknya, kemudian komunikasi. Kami juga mempunyai strategi harga untuk para millennial, dan juga media. Jadi kami benar-benar sudah memiliki gaya hidup dari sudut yang berbeda secara lengkap,” kata chief executive officer Tag Heuer, Jean-Claude Biver.



    Dengan bergabungnya Bella Hadid sebagai duta besar untuk Tag Heuer, brand asal Swiss ini berharap mereka akan menarik lebih banyak konsumen dari generasi millennial.

    Model berumur 20 tahun tersebut juga mengatakan, “Saya menggunakan jam tangan karena mudah untuk dilihat di pergelangan tangan saya. Saya rasa di zaman ini memiliki jam tangan adalah hal yang indah dan berkelas. Ayah saya adalah seorang pencinta jam tangan seumur hidup saya. Jam tangan adalah produk kecantikan untuk tampilan gaya klasik. Anda bisa melihat jam di telepon seluler Anda, namun menurut saya akan lebih mudah jika Anda punya jam tangan.”



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below