Fashion

Bella Hadid Jadi Wajah Baru Bulgari

By : Yolanda Deayu - 2017-02-08 06:37:16 Bella Hadid Jadi Wajah Baru Bulgari

 

Untuk menjangkau generasi milenial, Bulgari memilih supermodel Bella Hadid sebagai wajah baru untuk kampanye iklan aksesoris musim gugur 2017. Iklan yang akan dibintangi oleh adik dari Gigi Hadid ini akan fokus ke koleksi tas Serpenti yang merupakan koleksi signature dari Bulgari, dan koleksi tas terbaru mereka yaitu Diva.

Bulgari merupakan brand favorit Bella Hadid saat ia masih kecil, dan barang-barang Bulgari adalah yang diambil oleh Bella Hadid dari lemari ibunya dulu. Model berusia 20 tahun tersebut juga mengatakan bahwa koleksi Serpenti merupakan koleksi favoritnya.

“Dia masih muda namun sangat elegan,” kata chief executive officer dari Bulgari, Jean-Christophe Babin. Ia juga mengungkapkan kekagumannya setelah melihat hasil pemotretan hari pertama, “Saya sangat kagum karena hasilnya sangat muda, sangat fresh, sangat modern tapi juga sangat sophisticated secara bersamaan.”

Jean-Christophe Babin akan menggunakan koleksi parfumnya untuk menarik pelanggan lebih muda kepada Bulgari. Menjual tas dengan harga yang lebih murah kepada generasi milenial dan gen Z juga akan menjadi jalan pintas bagi Bulgari karena anak muda sekarang tidak segan untuk mengeluarkan USD 1.000 untuk sebuah iPhone.

Fashion