Lipstik Matte Paling Baru untuk Makeup


  • Lipstik Matte Paling Baru untuk Makeup
    DOK. URBAN LINE

     

    Memilih lipstik matte yang tahan lama dan murah adalah hal yang susah-susah gampang. Pasalnya, lipstik matte adalah pewarna bibir bertekstur matte yang menempel pada bibir dan tidak mudah terhapus saat makan atau minum.

    Lipstik tahan lama waterproof ini menjadi populer sejak beberapa tahun lalu di kalangan pecinta makeup. Lipstik yang bagus untuk bibir hitam juga menjadi karakteristik pewarna bibir jenis ini.



    Warna lipstik trend sekarang pun sepertinya kembali bergeser seperti tahun '90-an, yaitu kecokelatan. Biarpun begitu, lipstik warna peach orange, lipstik warna peach pink, dan lipstik warna apricot masih menjadi trend warna lipstik 2017.

    Bingung memilih lipstik yang tahan lama dan tidak luntur? Ini dia merk lipstik tahan lama teranyar yang juga dikenal sebagai merk lipstik yang bagus untuk bibir kering.

    Urban Lips sebagai salah satu rangkaian dari Urban Line yang dirilis oleh Beauty Box Indonesia memiliki 12 warna yang terinspirasi dari wanita urban Jakarta. Kandungan Lip Care Complex di dalamnya membuat teksturnya berubah dari creamy menjadi matte saat dipulaskan.

    Lipstik ini tidak menjadikan bibir kering, kaku, atau tampak flat. Pigmennya cukup kuat sehingga warna terlihat nyata dan pekat dalam sekali ulas.

    Produk lipstik lokal ini diformulasikan dengan kandungan berkualitas terbaik untuk dapat menjadi produk makeup Indonesia yang membanggakan. Berikut daftar warna yang bisa Anda pilih hanya dengan harga Rp180.000 per-buah:

    1. BuckinghamTwisted nude dengan kombinasi merah muda, sedikit ungu, dan coklat.

    2. Bronx: Nuansa coral dengan undertone hangat terlihat begitu klasik, natural, dan menantang.

    3. Trocadero: Lipstik ini sangat dekat dengan nuansa musim gugur. Warna nude kecokelatan bisa disesuaikan dengan berbagai gaya.

    4. BrooklynShade segar khas musim panas ini terinspirasi dari kelopak bunga mawar. Nuansa subtle pink memberi kesegaran instan pada warna bibir.

    5. Bond: Nuansa merah muda kebiruan ini memiliki kesan neon saat diaplikasikan. Lipstik warna ini cocok untuk Anda yang suka tampil penuh pernyataan.

    6. Montmarte: Lipstik penuh pernyataan untuk mencuri perhatian saat dikenakan. Warna plum dan magenta yang pekat memberi kesan vampy look.

    7. Opera: Merah dengan sedikit sentuhan merah muda dan biru memberi nuansa terang yang playful. Cocok untuk digunakan saat pergi malam hari.

    8. Manhattan: Modern dan sensual disuarakan oleh warna merah yang membuat Anda tampil glamor.

    9. BroadwayOxblood red dengan deep brown undertone menjadikan lipstik ini sebagai favorit pelanggan setia Urban Line. Warna yang tahan lama ini cocok untuk segala skin tone.

    10. Duomo: Warna pinkish-plum ini cocok untuk skin tone hangat.

    11. Corso ComoDusty rose klasik yang diberi sentuhan ungu terlihat modern untuk dikenakan sehari-hari.

    12. Della SpigaRosy nude dengan sedikit sentuhan mauve yang ringan memberi kesan cantik dan nuansa ungu unik.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below