Hair & beauty

Rekomendasi Lipstik Matte Terbaru

By : Putri Arifa Malik - 2016-10-27 03:49:55 Rekomendasi Lipstik Matte Terbaru

Suka mengenakan lipstik matte? Ini dia rekomendasi beberapa lipstik matte lansiran teranyar dari label kosmetik ternama di Indonesia!

Make Over Intense Lip Cream

Memiliki delapan varian warna, Anda bisa memilih yang sesuai dengan warna kulit wajah. Efek matte yang diberikan cukup intens, namun tetap terasa ringan di bibir. Tekstur tetap terasa nyaman dan bertahan hingga delapan jam.

YSL Vernis á Lévres Vinyl Cream

Inovasi terbaru dari YSL ini hadir dengan tekstur krim satin yang memiliki hasil akhir matte. Satu-satunya lipstik bebas lengket dengan tekstur creamy ini tahan hingga 10 jam di bibir. Lipstik fenomenal ini dilengkapi aplikator slim-cut revolusioner dan tersedia dalam 12 warna.

Max Factor Marilyn Monroe™ Lipstick Collection

Koleksi lipstik matte ini memiliki deretan warna merah untuk disesuaikan dengan selera atau undertone masing-masing wanita. Terinspirasi dari gaya khas ruby lips Marilyn Monroe yang diciptakan oleh label ini, empat nuansa merah tersedia bagi Anda pecinta bold look.

Rollover Reaction The Clique Collection

Label lokal ini memang hampir selalu membuat kehebohan saat melansir koleksi terbaru. Kali ini, ia mengajak kita untuk menghidupkan kembali era tahun '90-an melalui pulasan lipstik matte bernuansa kecokelatan. Tak hanya tersedia dalam satu warna, tiga nuansa cokelat bisa dipilih sesuai selera. 

Hair & beauty