Tampil Memukau di Foto Pre Wedding



  • Foto pre wedding merupakan foto yang akan dikenang sepanjang masa. Ragam ide dan tema diadaptasi untuk mewujudkan foto pre wedding idaman. Namun, terkadang implementasi ide yang kita inginkan tidak sesuai dengan realita yang Ada. Simak tip berikut untuk menghasilkan foto pre wedding yang memukau.

     

    1. Lighting yang pas



    Lighting sangat mempengaruhi hasil foto yang diinginkan. Jika Anda mengusung tema foto outdoor, perlu diingat untuk jangan pernah melakukan sesi foto saat matahari sedang terik. Usahakan mendapatkan natural light pada pukul 07.00 - 08.30 atau 17.00 - 18.30. Karena pada jam-jam tersebut natural light yang dihasilkan akan menghasilkan warna yang soft dan tentu tidak akan merusak riasan Anda karena matahari yang terlalu menyengat. 

    2. Rest and relax

    Untuk mendapatkan tampilan terbaik, tidur dan istirahat cukup merupakan kunci utama. Jangan minum air setelah jam 9 malam untuk mencegah wajah terlihat sembab. Usahakan untuk menghindari facial satu minggu sebelum hari H agar kulit dalam kondisi prima.

    3. Dapatkan komposisi yang pas

    Agar hasil foto proposional tentu komposisi menjadi perhatian utama. Tak hanya dalam pose, namun komposisi dalam berpakaian juga akan menentukan hasil foto yang baik. Usahakan semua harus seimbang agar menjadi satu kesatuan yang pas.

    4. Make-up dan rambut yang simpel

    Meskipun riasan tebal mampu menutupi kekurangan pada kulit Anda, namun percayalah bahwa less make up akan terlihat lebih baik.

    5. Waktu yang luang

    Jangan terburu-buru saat melakukan foto pre wedding. Take your time dan eksplor yang Anda ingingkan untuk hasil yang maksimal.

     

    (TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below