Brides

Ide Suvenir Pernikahan Unik dan Murah

By : Yolanda Deayu - 2017-02-13 22:34:40 Ide Suvenir Pernikahan Unik dan Murah

Suvenir pernikahan yang unik tentu ingin Anda berikan kepada tamu undangan. Di sisi lain, Anda juga harus tetap memikirkan budget dan harus mencari suvenir dengan harga yang murah. Berikut adalah 5 ide suvenir pernikahan unik dan murah.

(Baca juga artikel: Yang Harus Dilakukan Seminggu Sebelum Pernikahan)

Lilin beraroma

Lilin dengan aroma yang sesuai dengan tema pernikahan Anda dapat menjadi souvenir pernikahan yang unik dan murah untuk para tamu undangan. Jika Anda melangsungkan resepsi pernikahan di pantai, Anda dapat memberikan lilin dengan aroma air laut sebagai suvenir pernikahan.

Tanaman hias

Tren pernikahan tahun 2017 yang natural dapat menjadi inspirasi untuk memberikan tanaman hias sebagai suvenir pernikahan Anda. Anda dapat memilih untuk memberikan tanaman hias mini yang lucu atau yang masih dalam bentuk pot mini kosong dan bibit untuk menanam tanaman hias.

Cokelat bergambar wajah Anda dan pasangan

Anda dan pasangan dapat memesan khusus cokelat untuk dibuat dengan gambar wajah Anda dan pasangan. Cokelat ini akan menjadi sangat unik karena hanya bisa ditemukan di pernikahan Anda saja.

Buku cerita

Buku cerita mini dengan cerita bagaimana Anda dan pasangan bertemu dapat merupakan suvenir yang unik dan lucu untuk dibagikan pada hari pernikahan Anda nanti. Anda tentu akan mendapatkan harga yang lebih murah jika Anda mencetak dalam jumlah yang banyak.

Korek api

Setiap rumah tentu membutuhkan korek api. Anda dapat bekerja sama dengan produsen korek api agar membuat sebuah sebuah sejumlah korek api dengan desain yang telah Anda siapkan untuk dijadikan sebagai suvenir pernikahan Anda.

Brides