Brides

Tips Memilih Rasa Kue Pernikahan

By : Yolanda Deayu - 2017-02-12 22:18:34 Tips Memilih Rasa Kue Pernikahan

Kue pernikahan merupakan salah satu elemen penting dalam setiap resepsi pernikahan. Setiap undangan pasti ingin melihat dan merasakan seperti apa kue pernikahan yang disajikan di pernikahan Anda. Berikut adalah tips untuk memilih rasa kue pernikahan.

(Baca juga artikel: Tren Bunga untuk Pernikahan 2017)

Cocok dengan menu makanan

Pilihlah rasa kue yang cocok dengan menu makanan Anda. Jika Anda akan menyajikan hidangan kuliner khas Indonesia, maka kue dengan rasa pandan dapat menjadi pilihan yang cocok untuk dihidangkan pada hari pernikahan Anda.

Sesuaikan dengan musim

Apakah Anda akan menikah di musim panas? Jika Anda akan menikah di musim panas, kue dengan rasa buah-buahan tropis yang segar akan menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda.

Kue saat kencan pertama

Rasa kue yang Anda makan saat melakukan kencan pertama dengan pasangan dapat menjadi inspirasi sebagai rasa kue untuk pernikahan Anda. Kue tersebut akan memiliki arti khusus karena dipilih berdasarkan pengalaman berharga Anda dengan pasangan.

Pilih sesuai kemauan Anda

Meskipun kue Anda akan dimakan oleh tamu undangan yang akan hadir, namun kue ini akan disajikan di hari pernikahan Anda. Sehingga pilihlah rasa kue pernikahan yang memang Anda inginkan dibandingkan hanya ingin menyesuaikan dengan kemauan tamu saja. Jangan takut untuk mencoba rasa-rasa lain selain vanilla dan cokelat. 

Brides