Cerita Cinta Romantis untuk Menyambut Valentine


  • Cerita Cinta Romantis untuk Menyambut Valentine
    (Foto: Dmytro Zinkevych/Shutterstock/Clickphotos)

    Momen Valentine tinggal beberapa hari lagi! Sambut hari kasih sayang ini dengan mendengarkan beberapa cerita cinta romantis dari para pria tentang ritual pacaran unik versi mereka. Psst... bagi para jomblo, tak ada salahnya ikut membaca, hitung-hitung latihan untuk masa depan.

    (Baca juga artikel: 5 Zodiak dengan Percintaan Lebih Cerah Tahun 2017)

    Waktu sedang berkencan dan kebetulan ada pasangan lain di dekat kami, kami suka berperan menjadi pasangan tersebut dan men-dubbing obrolan mereka. Kami memang punya selera humor yang sama. Rasanya bahkan seperti berpacaran dengan diri sendiri.” - Ade, 26.

    Jika kebanyakan pasangan lain menghabiskan waktu berkencan di mal dan bioskop, saya dan pacar lebih suka bersantai di taman dengan satu peraturan dasar: jangan ada handphone di antara kita. Asiknya, kami tidak pernah kehabisan bahan obrolan.” - Anthonius, 24.

    (Baca juga artikel: Cara Arifin Putra Menghadapi Pasangan Moody)

    Kebetulan kami berdua memiliki hobi yang sama, mengoleksi perangko. Kami memiliki semacam galeri perangko berdua. Yah, mudah-mudahan saja cinta saya dan dia lengket seperti perangko.” - Haikal, 28.

    Karena profesi yang saya tekuni, maka tidak ada istilah 'malam mingguan' bagi kami. Jadinya kami selalu berkencan saat hari biasa. Karena suka makan, belakangan ini kami sedang kecanduan berburu makanan di Trip Advisor.” - Angga, 25.

    Saya dan pacar sedang menjalani hubunga jarak jauh. Untuk mengobati rasa rindu, sesekali kami akan makan malam 'bareng' di depan laptop masing-masing sambil video chatting, seolah-olah kami memang saling berhadapan.” - Andre, 28.

    Wah, menarik sekali ya cerita cinta romantis versi mereka. Cerita cinta mana yang jadi favorit Anda?