Sex & relationship

Cara Menghadapi Cinta Segitiga

By : Kiki Riama Priskila - 2017-02-07 23:38:59 Cara Menghadapi Cinta Segitiga

 

Bagi Anda yang tengah galau akibat cinta segitiga, pasti kerap merasakan bingung, khawatir... tapi sedikit bahagia. Semuanya tercampur jadi satu.

Belum lagi ditambah perasaan bersalah atau malah iri hati karena gebetan menyukai orang lain? Feel all you want, namun ingatlah bahwa rasa cinta pada orang ketiga biasanya hanya bersifat sementara.

(Baca juga artikel: Tanda-Tanda Pasangan Tidak Siap Berkomitmen)

Jadi, bagaimana cara menghadapi situasi cinta segitiga? Simak tip mudah berikut ini.

Pikirkan opsi terbaik

Pikir lagi dengan matang pilihan yang bisa membuat Anda lebih bahagia, bukan hanya sekadar bahagia. Harus diingat bahwa tak ada unsur adil dalam sebuah cinta segitiga karena pasti ada yang tersakiti. Namun, lebih baik tersakiti sekarang untuk kebahagiaan masa depan, bukan?

Cari tahu alasan cinta segitiga

Coba pikir lagi mengapa cinta segitiga bisa terjadi. Saat Anda telah menemukannya, hal itu akan membantu Anda memutuskan pilihan.

Bersikap jujur pada diri sendiri

Saat Anda bertemu si gebetan pasti terasa nyaman dan bahagia... padahal kalian sedang berada dalam sebuah cinta segitiga. Kenyamanan ini bisa jadi musuh terbesar dalam hidup asmara Anda. Bersikaplah jujur pada sendiri tentang kenyamanan sesaat ini dan cari jalan keluar untuk mengobati rasa sakit hati.

(Baca juga artikel: Tanda-Tanda Pria Mempermainkan Anda)

Minta bantuan keluarga atau teman

Kadang orang terdekat adalah orang yang paling mengerti situasi dan kata hati kita. Mintalah bantuan pada mereka, meski sekadar nasehat, untuk mempermudah Anda dalam mengadapi cinta segitiga. Keep it open minded.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi cinta segitiga. Mungkin Anda masih ragu untuk mengambil keputusan, namun ingatlah cepat atau lambat Anda harus melakukannya.

Pada akhirnya, cinta adalah sesuatu yang unik yang tak mungkin bisa dimengerti secara logika.

 

Sex & relationship