Santap Kuliner Mewah di Dubai Food Festival 2017


  • Santap Kuliner Mewah di Dubai Food Festival 2017
    (Foto: Dok. Zeno Indonesia)

     

    Sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di dunia, Dubai tentu mempersiapkan berbagai kegiatan menarik dan seru untuk para turis yang datang ke kota dimana Burj Khalifa berada.

    Festival kuliner tahunan yang digelar di Dubai, Dubai Food Festival (DFF), akan kembali hadir tahun ini selama 17 hari pada tanggal 23 Februari sampai 11 Maret 2017. Berbagai pilihan kuliner terbaik di Dubai baik kuliner paling elit hingga kedai tersembunyi yang jarang diketahui orang dapat Anda nikmati dengan harga yang terjangkau.



    (Baca juga artikel: Perjalanan Cinta Dengan Emirates Airlines)

    “Kami sangat senang untuk dapat kembali menghadirkan Dubai Food Festival tahun ini, menyatukan setiap orang di kota ini dalam 17 hari penuh cita rasa, pengalaman bersantap, konsep hidangan mewah, dan dilengkapi dengan cita rasa lokal,” kata Issam Kazim selaku CEO dari Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (DCTCM).

    Dubai Food Festival 2017 akan lebih besar dan meriah dibandingkan dengan sebelumnya. Anda akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas termasuk menyaksikan penampilan spesial dari celebrity chef. Dengan bersantap di lebih dari 1.000 restoran di seluruh penjuru kota Dubai dan bandara Dubai, Anda juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah langsung.

    Issam Kazim juga menambahkan, “Dari sensasi bersantap di padang pasir hingga berbagai restoran di tepi dermaga, Dubai Food Festival menawarkan kesempatan fantastis untuk merayakan berbagai pengalaman kuliner yang berbeda yang akan memperkenalkan kekayaan kuliner Dubai di mata dunia.”

    (Baca juga artikel: 5 Cara Berkesan Menikmati Dubai)

    Pusat dari Dubai Food Festival 2017 adalah Etisalat Beach Canteen yang berlokasi di Sunset Beach. Anda akan menemukan restoran lokal dan food truck dengan nuansa pantai yang unik. Dengan konsep beach club, Anda dapat berpesta, menikmati hiburan, atau berolahraga bersama dengan keluarga Anda.

    Kunjungi juga Miele Dubai Restaurant Week yang diikuti oleh 15 restoran mewah termasuk restoran milik Gordon Ramsay di Dubai pada tanggal 23 Februari hingga 4 Maret 2017 untuk menyantap hidangan eksklusif dengan harga sekitar Rp725.000 saja. Jangan lupa untuk melakukan reservasi agar Anda dapat menikmati hidangan eksklusif dan terbatas ini melalui RoundMenu.

    Tidak hanya festival kuliner, Dubai Food Festival 2017 juga mengadakan kompetisi kuliner yaitu Dubai Hidden Gems dimana baik restoran lokal, independen, dan butik akan berkompetisi menjadi yang terbaik.

    Anda dapat berpartisipasi dengan memberikan suara yang secara otomatis akan memberikan Anda kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah utama yaitu 3 hari menginap di hotel boutique mewah di jantung kota tua Dubai. Anda dapat memberikan suara di situs Dubai Hidden Gems.

    Jika Anda telah melakukan pembelian sebesar AED 30 atau sekitar Rp100.000 dalam acara Dubai Food Festival 2017, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti undian Dine & Win dengan hadiah utama sebuah studio apartemen mewah di Dubai.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below