Lima Cara Berkesan Menikmati Dubai


  • Lima Cara Berkesan Menikmati Dubai
    (FOTO: VISIT DUBAI)

    Semua mata dunia tertuju pada Dubai, tercengang oleh perkembangan kota metropolitan yang dahulunya adalah sebuah perkampungan nelayan. Anda berencana mengunjungi Dubai? Banyak sekali pengalaman menarik yang bisa Anda dapatkan ketika mengunjungi Dubai, dari Dubai lama dan baru, lautan dan padang pasir, dan lainnya. Ingin mencari tahu lebih dalam?

     

    Bagi Pencinta Makanan



    Peran penting Dubai sebagai pelabuhan, tempat transit dan lainnya meninggalkan sejarah dan juga meninggalkan resep makanan turun temurun. Frying Pan Adventure dicetus oleh kakak beradik Arva dan Farida Ahmed yang menyatakan diri sebagai petualang makanan yang berani. Menelusuri jalanan dan meracik makanan-makanan unik dari Maroko, Irak, India dan lainnya sedemikian rupa. Bersama kedua kakak beradik ini, Anda juga diajak mengunjungi pasar lokal dimana Anda dapat membeli makanan lokal yang dihidangkan secara tradisional.

     

    Bagi Pencinta Budaya

    Dubai yang kini menjadi kota modern memiliki warisan sejarah dan sisa-sisa budaya dari masa lalu. Tur ini membawa Anda ke Dubai masa lalu, seakan time travel, dengan mengunjungi Kampung warisan Dubai, melihat tenunan dan karya tradisional, rumah Sheikh Saeed dan pasar-pasar tradisional yang sangat menarik.

     

    Pengalaman 48 Jam di Dubai

    Jika Anda mempunyai waktu yang singkat untuk mengunjungi Dubai, ada Big Dubai Bus Tour yang akan membawa Anda ke 11 pemberhentian untuk menikmati semua tempat terbaik yang harus dikunjungi di Dubai. Jangan khawatir jika Anda hanya mempunyai waktu di malam hari, karena bus ini juga beroperasi pada malam hari. Anda akan merasakan tawar menawar di pasar, mengunjungi Burj Al Arab, Burj Khalifa dan semua yang terbaik dari Dubai.

     

    Bagi Pencinta Laut

    Anda tidak suka terjebak di kemacetan? Atau Anda penasaran bagaimana sih Dubai dilihat dengan cara yang berbeda? Tur ini akan memberikan Anda pemandangan terbaik untuk pose selfie Anda yang berlatar bangunan-bangunan khas Dubai yang megah. Yellow Boat menyediakan tur kilat 30 menit dan tur berkelok-kelok untuk Anda yang ingin menikmati kecantikan Dubai lebih lama lagi.

     

    Bagi Pencinta Penerbangan

    Bagaimana dengan Anda yang ingin melihat Dubai dari point of view yang lebih berbeda lagi? Berada lebih tinggi dari gedung-gedung pencakar langit dengan Seawings Dubai yang akan membawa Anda berkeliling dengan terbang layaknya memandang Dubai dengan kacamata seekor burung. Semua keindahan Dubai modern dan garis pantai dapat Anda nikmati, ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan!

     

    Tertarik? Anda dapat memulai petualangan Anda di Dubai disini.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below