Cerita Cinta Paling Lucu di Hari Valentine


  • Cerita Cinta Paling Lucu di Hari Valentine
    (Foto: 4Max/Shutterstock/ClickPhotos)

    Valentine adalah hari yang spesial bagi para wanita dan pria, namun apa jadinya jika bayangan romansa-romansa hari Valentine Anda berubah menjadi bencana? Beberapa wanita berani membagikan cerita cinta mereka yang berubah menjadi mimpi buruk demi menyemangati Anda agar selalu positif dalam mencari cinta.

     

    (Baca juga Artikel: 4 Kafe Paling Romantis di Paris)

     

    “Saya dan pasangan kuliah di dua kota yang berbeda di Inggris. Pada malam Valentine, dia datang dan membawa bunga dengan seribu tekad untuk memberikan saya kejutan. Sebelumnya dia sudah meminta teman sekamar saya untuk membukakan pintu ketika ia masuk, namun kami semua tertidur dan dia terkunci di luar dan harus menunggu sampai pagi!”

    (Angela Wong, 24, Banker)

    Pesan moral cerita cinta: selalu bertukar kabar dengan pasangan.

     

     

    “Saat saya duduk di bangku SMP, ada adik kelas yang ingin memberikan hadiah Valentine buat saya. Namun saat ditanya keberadaan saya, saya sarankan dia untuk menitipkan hadiah tersebut kepada adik saya. Beberapa hari setelah itu, dia sudah tidak pernah menghubungi saya. Ternyata dia berpaling, dan dengan adik saya!”

    Jesica Tifanny, 23, Public Relation)

    Pesan moral cerita cinta: Jangan pernah titipkan hadiah kepada orang lain.

     

    (Baca juga Artikel: Mengatakan Aku Cinta Kamu dalam 6 Bahasa)

     

    “Saya diajak seorang pria berkencan ke sebuah mall, dan karena fokus berbicara, saya menghilangkan tiket parkir. Saat ingin keluar dari mall, kami berdua panik dan memilih untuk berbohong. Seketika, banyak satpam dan penjaga parkir yang mengelilingi kami dan kami diajak untuk diperiksa lewat CCTV! Rasanya sangat malu..”

    (Sandra Yap, 25, Artistik)

    Pesan moral cerita cinta: jangan berbohong.

     

     

    “Saat saya duduk di bangku SMA, teman sekelas saya yang dikenal sebagai tukang lawak di kelas menyatakan cinta kepada saya. Dia benar-benar bukan tipe saya, namun di situ dia berdiri, membawa satu ikat bunga mawar dan menunggu saya membalas perasaan dia. Kami berdua dikelilingi puluhan anak-anak dari kelas lain sambil menggoda kami. Namun karena saya seorang yang sangat pemalu, saya panik dan membanting pintu kelas di depan wajahnya.”

    (Olivia Aten, 23, Reporter her world)

    Pesan moral cerita cinta: tetap hadapi seluruh situasi dengan tenang.