4 Kafe Paling Romantis di Paris


  • 4 Kafe Paling Romantis di Paris
    (FOTO: SHUTTERSTOCK)

    Apa deskripsi yang melekat di benak Anda ketika seseorang menyebut Paris? Romantis, kota penuh dengan makanan yang lezat. Bagaimana jika Anda bisa mendapatkan keduanya? Suasana romantis bersama makanan yang enak. Memang Paris tidak ada yang menyaingi untuk kedua hal ini deh. Pssst, kafe-kafe berikut ini juga merupakan favorit warga lokal.

     

    Café Jacquemart-André



    Kafe ini dulunya adalah sebuah ruang makan di dalam istana, dimana sekarang telah diubah menjadi sebuah museum. Kafe ini adalah tempat Hi-Tea paling cantik seantro Paris, yang menyediakan segala macam roti-roti, kue, dessert dan teh terbaik di Prancis.

     

    La Vue

    La Vue artinya melihat. Kenapa? Terletak di lantai 34 dari hotel Concorde, kafe bar ini menawarkan pemandangan kota Paris tanpa tertutup oleh apapun. Bersantai sore saat matahari terbenam bersama sang kesayangan disini romantis banget!

     

    The Café Museum of The Romantic Life

    Tempat ini terletak di tengah-tengah kota Paris. Jadi, ketika Anda lelah berjalan dan ingin bersantai sejenak, kafe romantis ini dapat membuat Anda seketika berenergi lagi. Kafe dan tea room ini mempunyai taman yang indah nan romantis yang dapat Anda nikmati bersama sang kekasih.

     

    Restoran di atas Cruise Sungai Seine

    Apa yang dapat mengalahkan makan malam di atas cruise yang mengelilingi kota Paris? Romantis dan tidak ada yang dapat menggantikan pengalaman ini. Menikmati makan malam sambil pelan-pelan berlayar melihat monumen-monumen di kota Paris di luar kapal, seperti di drama romantis deh.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below