Hirup Udara Segar di The St. Regis Langkawi



  •  

    Penatnya hidup di tengah kota merupakan alasan yang tepat untuk melakukan weekend getaway. The St. Regis Langkawi mengundang Anda untuk berpetualang di alam bebas sambil menikmati udara segar dengan mengikuti Nature Walk.

     



    The St. Regis Langkawi yang terletak di ujung selatan pulau yang juga dikenal sebagai “Permata Kedah” di Malaysia, penginapan bintang 5 ini merupakan surga tersembunyi di mana ketenangan bertemu dengan kemewahan.

     

    (Baca juga artikel: Cara Mengatasi Rasa Bosan di Pesawat)

     

    Dengan desain yang anggun dan detail yang artistik, seluruh ruangan baik 85 suite dan 4 villa di atas air yang disediakan oleh hotel ini mengutamakan kenyamanan Anda.

     

    Hutan hujan berusia ribuan tahun yang mengelilingi The St. Regis Langkawi serta pemandangan indah dari laut Andaman yang berwarna biru muda akan memberikan pengalaman terbaik resort di tepi pantai untuk Anda.

     

    John Kumaran Selva, pakar lingkungan dari The St. Regis Langkawi akan mengajak Anda untuk mengikuti Nature Walk pada pagi atau sore hari untuk menghirup udara segar. Kegiatan Nature Walk diadakan setiap hari kecuali hari Rabu dan Sabtu secara gratis.

     

    Sejarah tentang pulau Langkawi dan evolusi yang terjadi selama 250 juta tahun terakhir di pulau ini akan memukau Anda selama perjalanan di pinggir pantai. Anda juga akan mengenal berbagai ikan yang hanya ditemukan di laut Andaman, serta mempelajari tentang burung-burung dan pola migrasi mereka.

     

    Persiapkan diri Anda untuk takjub saat mendengarkan tentang kebudayaan, warisan, dan aspek penting dari hutan bakau yang ada di tepi laut. Kupu-kupu cantik yang merupakan fauna asli dari pulau Langkawi akan menemani Anda menutup perjalanan Nature Walk.

     

    Dengan harga dimulai dari USD 350++/malam. Anda juga akan mendapatkan pengalaman menaiki sky cab yang menakjubkan, diskon 20% untuk perawatan di spa, koktil di St. Regis Bar, antar jemput dengan limusin mewah dari dan ke bandara, serta akses di St. Regis Airport Lounge pada saat keberangkatan.

     

    Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini karena periode booking dan tinggal telah berlangsung dari sekarang hingga 31 Desember 2017. Kunjungi situs The St. Regis Langkawi untuk informasi lebih lanjut.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below