Food & travel

Perjalanan Cinta dengan Emirates Airlines

By : Yolanda Deayu - 2017-02-06 06:44:10 Perjalanan Cinta dengan Emirates Airlines

 

Di mana Anda dan pasangan akan menghabiskan waktu bersama saat Valentine nanti? Jika Anda ingin perayaan Valentine tahun ini menjadi sangat istimewa tahun ini, Emirates Airlines mengadakan Flash Sale Emirates Airline pada hari Valentine pada tanggal 6-11 Februari 2017.

Dengan harga tiket pesawat dimulai dari Rp12.375.000 untuk kelas ekonomi dan Rp45.315.000 untuk kelas bisnis, Anda dan pasangan dapat perlibur ke berbagai negara di Asia, Amerika, dan Eropa untuk keberangkatan pesawat pada tanggal 9 Februari – 30 November 2017. Berikut adalah kota-kota yang termasuk dalam Flash Sale Emirates Airline.

(Baca juga artikel: 4 Desa Kecil yang Indah di Pegunungan Eropa)

Dubai, UAE

Sebagai kota di mana bangunan tertinggi di dunia berada, Dubai merupakan tempat berlibur seru dan romantis untuk Anda. Nikmati pemandangan indah khas timur tengah yang sudah dipadukan dengan sentuhan modern.

New York, Amerika Serikat

Dikenal juga sebagai kota yang tidak pernah tidur, New York dapat menjadi destinasi istimewa untuk merayakan hari Valentine tahun ini. Anda dan pasangan dapat piknik di Central Park, menaiki kereta kuda, dan menghabiskan makan malam romantis di restoran yang hanya ada di New York.

Paris, Perancis

Melihat menara Eiffel di malam hari saat lampunya berkelip-kelip merupakan cara terbaik untuk menghabiskan waktu pada hari Valentine tahun ini bersama dengan pasangan Anda. Anda dan pasangan juga dapat mengunjungi kuil cinta yang berada di Bais de Vincennes yang merupakan taman terbesar di kota Paris.

London, Inggris

Kunjungi Planetarium Royal Observatory untuk menghabiskan malam Valentine bersama dengan pasangan Anda dengan melihat bintang-bintang yang romantis. Jangan lupa untuk piknik di Hampstead Heath sambil menikmati pemandangan kota yang indah.

Amsterdam, Belanda

Amsterdam merupakan destinasi yang sempurna untuk Anda kunjungi bersama dengan pasangan baik siang atau malam pada hari Valentine nanti. Keindahan aksitektur dan tata kota dapat Anda nikmati sembari berjalan-jalan di tepi sungai Amstel.

Venesia, Italia

Nikmati cantiknya kota Venesia sambil menaiki kapal dan kunjungi museum Ca'Rezzonico yang terkenal dengan lukisan dan patung-patung dari abad ke-18. Anda dan pasangan juga dapat melihat indahnya langit saat matahari akan terbenam di taman Sant'Elena.

Jenewa, Swiss

Jangan lewatkan kesempatan mengunjungi kastil romantis Chateau de Chillon yang berada di dekat sungai Jenewa di dekat Montreux saat hari Valentine. Anda dan pasangan dapat mempelajari sejarah romantis sambil mengagumi keindahan arsitektur yang merupakan destinasi wisata paling populer di Swiss tersebut.

Food & travel