4 Desa Kecil yang Indah di Pegunungan Eropa


  • 4 Desa Kecil yang Indah di Pegunungan Eropa
    (Foto: pongwan sukpoka/Shutterstock/Clickphotos)

    Pergi liburan keliling Eropa merupakan pengalaman yang ingin dimiliki oleh setiap orang. Bangunan-bangunannya yang indah dan khas menjadi daya tarik tersendiri untuk mengunjungi negara-negara di Eropa. Sempatkanlah diri Anda untuk mengunjungi desa-desa yang ada di Eropa juga karena desa-desa ini menawarkan pemandangan menakjubkan yang tidak dapat Anda temukan di perkotaan. Berikut adalah empat desa kecil yang indah di pegunungan Eropa.

     

    Grindewald



    Apakah Anda suka bermain ski? Desa yang terletak di Bernese Alps di Swiss ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bermain ski sambil menikmati pemandangan yang indah. Selain itu desa ini juga memiliki danau dan air terjun cantik yang dapat Anda lihat jika Anda berkunjung saat musim panas.

     

    (Baca juga artikel: 4 Pulau Terbaik di Yunani)

     

    Arties

    Selain dikelilingin oleh pemandangang gunung yang indah, Anda juga dapat mengunjungi pantai Mediterania dari desa yang terletak di Spanyol ini. Bangunan-bangunan di desa ini terlihat mengesankan karena terbuat dari bebatuan. Jika Anda mengunjungi desa Arties di bulan Juli, Anda dapat melihat perayaan meriah yang diadakan disini.

     

    Olden

    Terletak di Norwegia, desa Olden dihuni oleh sekitar 500 orang. Desa ini mulai terkenal dan dikunjungi oleh banyak orang sejak menjadi tempat pemberhentian kapal-kapal pesiar Norwegia. Kunjungilah desa ini untuk melihat danau glasier berwarna biru yang sangat menawan pada musim dingin.

     

    Cavalese

    Desa Cavalese yang berlokasi di Italia ini berlokasi dekat dengan pegunungan Latemar yang telah diakui oleh UNESCO sebagai salah satu tempat terindah di dunia berkat pemandangannya yang menakjudkan serta binatang-binatang liar yang juga menghiasi desa ini sehingga menjadi semakin cantik. Meskipun desa ini termasuk kecil, namun merupakan tempat yang cocok untuk Anda menginap karena desa ini juga terletak dekat dengan San Martino Natural Parks.



 

Related Articles

Serunya Glamping di Pegunungan Alpen

Serunya Glamping di Pegunungan Alpen

oleh Andhini Puteri Lestari

5 Pesona Pegunungan Himalaya

5 Pesona Pegunungan Himalaya

oleh Yolanda Deayu

Advertisement - Continue Reading Below