Sex & relationship

4 Tempat Kencan Seru di Jakarta

By : Yolanda Deayu - 2017-01-20 11:02:23 4 Tempat Kencan Seru di Jakarta

Sebagai ibu kota dari negara Indonesia, Jakarta memiliki banyak tempat seru yang dapat dikunjungi. Jika Anda dan pasangan merasa bosan dengan tempat kencan yang itu-itu saja, berikut adalah beberapa tempat kencan seru yang dapat Anda datangi bersama pasangan.

 

(Baca juga artikel: 4 Hal yang Harus Dilakukan Agar Tidak Bosan Pacaran)

 

Pergi ke kebun binatang

Selain dapat melihat berbagai binatang yang lucu-lucu, Anda juga dapat duduk-duduk di bangku taman yang tersedia. Jika Anda mengunjungi kebun binatang Ragunan, Anda dan pasangan juga dapat menyewa perahu angsa atau menyewa sepeda yang dapat Anda kayuh berdua bersama dengan pasangan.

 

Nonton pertunjukan di planetarium

Jika Anda bosan menonton film di bioskop, cobalah untuk pergi ke planetarium dan menonton pertunjukan yang ada disana. Selain harganya yang jauh lebih murah dan dapat menambah ilmu pengetahuan Anda dan pasangan, menonton pertunjukan tentang astronomi merupakan hal yang romantis dilakukan bersama pasangan.

 

Jalan-jalan naik bus City Tour Jakarta

Bus tingkat yang disediakan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta ini dapat Anda dan pasangan naiki secara cuma-cuma. Duduklah di bangku yang paling depan supaya Anda dan pasangan dapat menikmati kehidupan ibu kota Jakarta dengan pemandangan terbaik.

 

Menghabiskan waktu di Ancol

Sebagai salah satu tempat wisata yang populer untuk para turis, Anda dan pasangan juga dapat memanfaatkan lokasi ini untuk menjadi tempat kencan yang seru. Anda dan pasangan dapat bermain seharian di Dunia Fantasi lalu makan malam di restoran Le Bridge yang terletak di tengah laut atau Segarra yang merupakan tempat populer untuk berkencan.

Sex & relationship