Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Tanpa Concealer


  • Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Tanpa Concealer
    (Foto: sruilk/Shutterstock/Clickphotos)

    Lingkaran hitam di bawah mata dapat mengganggu penampilan Anda, terutama saat acara-acara penting. Meskipun concealer merupakan cara yang cepat untuk menyamarkan lingkaran hitam, ada cara-cara lain untuk menghilangkan lingkaran hitam tanpa concealer.

    Minum air yang banyak

    Lingkaran hitam di bawah mata terbentuk karena Anda kurang minum air. Minumlah delapan gelas air setiap hari agar tidak dehidrasi serta kurangi makan makanan dengan kandungan garam yang tinggi dan minuman beralkohol.



    (Baca juga artikel: Penyebab Kulit Mengalami Penuaan Dini)

    Tidur cukup

    Penyebab utama Anda memiliki lingkaran hitam yang tidak kunjung hilang adalah karena Anda kurang tidur. Kurang tidur membuat pembuluh darah di bawah mata menjadi bengkak dan berubah warna. Tidur dengan posisi kepala lebih tinggi juga dapat membantu menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata Anda.

    Gunakan krim untuk kulit sekitar mata

    Krim untuk kulit di sekitar mata dibuat khusus untuk kulit yang tipis dan membuatnya untuk tetap lembap. Simpan krim Anda di dalam kulkas untuk mengempeskan mata sembap dan menangani lingkaran hitam di bawah mata.

    Pijat

    Memijat daerah bawah mata adalah tang paling mudah untuk Anda lakukan dan gratis. Pijat secara dengan gerakan melingkar secara lembut agar aliran darah menjadi lancar dan mengeringkan cairan berlebih. Anda juga dapat menggunakan alat yang dijual di pasaran untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below