Tips Berbulan Madu Saat Musim Hujan


  • Tips Berbulan Madu Saat Musim Hujan
    (Foto: Markus Spiske freeforcommercialuse.net/Pexels)

    Bulan madu adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yang baru menikah. Meskipun tak harus langsung dilakukan setelah menikah, sebagian pasangan memilih untuk melakukannya sesegera mungkin dan tak peduki jika sedang musim hujan sekalipun.

    (Baca juga artikel: Tempat-Tempat untuk Mencari Inspirasi Gaun Pengantin)

    Hujan yang datang tiba-tiba dapat mengganggu bulan madu Anda. Pastikan untuk mengecek ramalan cuaca terlebih dahulu agar dapat memilih hari dengan intensitas hujan lebih ringan, terutama jika Anda dan pasangan berencana untuk berjalan-jalan serta melakukan aktivitas di luar ruangan.



    Selain itu, cari penginapan yang lebih lebih ramah terhadap hujan seperti penginapan yang tidak terdiri dari beberapa bungalow dan mengharuskan Anda memakai payung untuk pergi dari satu area ke area lainnya.

    Menggunakan layanan penginapan seperti AirBnB memang dapat menurunkan budget karena harganya yang relatif lebih murah dan tempatnya yang tak kalah indah dengan hotel. Namun sebaiknya berbulan madu pada musim hujan dilakukan di hotel agar memiliki akses makanan yang mudah jika Anda malas keluar ketika sedang hujan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below