Sex & relationship

Cara Mencari Pacar Saat Liburan

By : Yolanda Deayu - 2017-12-28 10:12:00 Cara Mencari Pacar Saat Liburan

Jangan sedih jika Anda tidak memiliki pasangan yang bisa diajak jalan-jalan pada liburan kali ini. Justru sekarang adalah saat yang tepat untuk mencari pacar karena waktu liburan yang cukup panjang.

(Baca juga artikel: Tips Kencan Saat Musim Liburan)

Apabila ingin menemukan pria dengan minat atau hobi yang sama dengan Anda, kunjungilah tempat untuk melakukan hobi tersebut. Misalnya museum jika menyukai seni, tempat bermain jika senang dengan game, atau toko buku jika gemar membaca. 

Anda mungkin ingin tampil santai dan seadanya saat liburan. Tapi jika menarik perhatian pria adalah tujuan Anda, maka pastikan penampilan terlihat rapi dan menarik. Tetap pakai pakaian yang nyaman sehingga tidak mengganggu perkenalan diri.

Tak ada salahnya untuk menyapa seorang pria terlebih dahulu. Bisa saja pria tersebut adalah seorang pemalu dan tidak akan menyapa jika tak diajak berbicara terlebih dahulu. Berikan pertanyaan seputar hal yang sedang ia lakukan agar pembicaraan bisa langsung nyambung.

Jika pembicaraan berlangsung dengan lancar, jangan lupa untuk menanyakan nomor telepon atau cara agar bisa menghubunginya pada kemudian hari.

Sex & relationship