Sex & relationship

Tips Kencan Saat Musim Liburan

By : Yolanda Deayu - 2017-12-24 14:05:00 Tips Kencan Saat Musim Liburan

Siapa yang tidak senang dengan liburan panjang? Libur panjang menjadi waktu yang sempurna untuk istirahat sekaligus refreshing dengan bersenang-senang bersama teman, keluarga, dan kekasih. Bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, ini juga merupakan momen yang tepat untuk mengunjungi si dia.

Rencanakan kencan terlebih dahulu agar sukses. Akan ada banyak wisatawan dari luar kota yang mengunjungi kota Anda. Oleh karena itu, hindari tempat-tempat wisata seperti museum, kebun binatang, atau taman bermain untuk kencan kali ini. Selain ramai, pedagang sekitar kemungkinan besar akan menaikkan harga karena sedang ada lonjakan pengunjung.

Ketahui jam yang tepat untuk pergi ke luar rumah. Hindari waktu dan titik rawan kemacetan seperti jalan tol menuju Bandung atau Puncak agar tidak terjebak di mobil selama berjam-jam.

Anda dan pasangan juga bisa memanfaatkan liburan kali ini untuk melakukan kegiatan bersama yang sudah direncanakan sejak lama namun belum sempat dilaksanakan karena kesibukan sehari-hari, seperti membuat vlog atau melakukan memasak kue bersama.

Sex & relationship