Hair & beauty

Ide Hadiah Natal dan Tahun Baru dari L'Occitane

By : Rahmi Davita - 2017-12-18 15:25:00 Ide Hadiah Natal dan Tahun Baru dari L'Occitane

Bayangkan indahnya jika bunga di Provence, Prancis, turut bermekaran pada musim dingin. Tentu momen Natal dan pergantian tahun akan lebih meriah lagi di belahan dunia sana. Imajinasi inilah yang menjadi inspirasi L'Occitane ketika menciptakan koleksi liburannya tahun ini. Rangkaian bertajuk Joyeuses Fêtes yang berarti “selamat berlibur” ini terdiri dari Shower Gel, Body Cream, Eau de Toilette, Hand Cream, dan Lip Balm.

(Baca juga artikel: Cara Mencerahkan Wajah dengan Rangkaian L'Occitane)

Seluruhnya akan menyelimuti Anda dengan keharuman elegan khas Prancis yang dibuka oleh segarnya blackcurrant dan bergamot. Selanjutnya, mawar dan freesia yang menjadi aroma inti dari rangkaian wewangian ini seolah menghadirkan taman penuh bunga ke dekat Anda. Aroma floral tadi kemudian berpadu dengan cedar, musk, vanila, dan sandalwood sebagai base notes lembut yang meninggalkan impresi tak terlupakan.

Selain memberikan sensasi keharuman yang feminin dan penuh energi, produk-produk dalam rangakaian Joyeuses Fêtes juga akan menutrisi kulit Anda sepanjang liburan ini. Koleksi istimewa dari L'Occitane ini juga bisa menjadi pilihan sempurna untuk dijadikan hadiah bagi orang terdekat Anda.

Hair & beauty