Kesalahan Utama Dalam Merencanakan Bulan Madu


  • Kesalahan Utama Dalam Merencanakan Bulan Madu
    (Foto: rawpixel.com/Pexels)

    Bulan madu menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan pengantin baru. Ada pasangan yang memilih untuk langsung pergi berbulan madu usai menyelenggarakan rangkaian acara pernikahan, namun ada juga yang memilih untuk merencanakannya setelah pernikahan selesai agar proses perencanaan tidak bentrok.

    (Baca juga artikel: Tips Memilih Destinasi Bulan Madu)

    Perencanaan bulan madu tentu memakan waktu dan tenaga yang tak kalah besar dari merencanakan acara pernikahan. Apalagi jika destinasi yang ingin dikunjungi masih belum diketahui. Anda dan pasangan mungkin telah membicarakan mau pergi kemana untuk liburan pertama sebagai suami istri nanti. Tetapi ternyata itu saja tidak cukup.



    Selain membicarakan kemauan, jangan lupa untuk membicarakan keinginan dan ekspektasi yang akan terjadi selama bulan madu nanti. Perencanaan bulan madu pun bisa lebih mudah dan tidak akan kecewa saat melakukannya. Mulai dari jenis hotel yang diinginkan, kegiatan untuk dilakukan, makanan yang hendak dicicipi, hingga posisi seks baru yang ingin dicoba.

    Anda dan pasangan pun dapat membagi-bagi tugas dalam perencanaan, sehingga tidak perlu melakukan semuanya sendirian. Dengan demikian, Anda berdua pun tahu betul apa yang akan terjadi selama bulan madu nanti.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below