Leica Luncurkan Kamera Edisi Spesial Indonesia 2017


  • Leica Luncurkan Kamera Edisi Spesial Indonesia 2017
    (Foto: Dok. Leica Store Indonesia)

    Leica kembali menghadirkan kamera edisi spesial Indonesia tahun ini, Leica Q Barong 2017. Kamera yang hanya tersedia 25 buah di Leica Store Indonesia dan dealer terpilih ini dipersembahkan untuk para pecinta Leica yang menginginkan kamera Leica Q berbalut elemen budaya Indonesia. 

    (Baca juga artikel: Ini Dia Kamera DSLR Mungil Terbaru Dari Canon)

    “Mempersembahkan kamera Leica Indonesia sudah menjadi tradisi Leica Store Indonesia setiap tahunnya. Kami mempelajari budaya Indonesia untuk memastikan setiap kamera Leica Indonesia Special Edition melambangkan negara ini, dan Bali, Pulau Dewata, pulau yang telah meraih pengakuan sebagai tujuan wisata dunia, sangatlah cocok untuk menjadi ikon untuk edisi tahun ini. Kamipun menelusuri lebih lanjut budaya Bali dan menemukan Barong, simbol kemenangan dari kebaikan yang menjadi pelindung warga Bali. Lahirlah Leica Q Barong," ujar Bernard Suwanto selaku Direktur Leica Store Indonesia.



    Selain dibalut dengan bahan kulit berwarna merah yang sesuai dengan warna kulit Barong. ada juga ikon Barong yang terletak pada top plate dan seri kamera dari angka 1 – 25 di area hot shoe kamera.

    Kamera Leica Q sendiri merupakan edisi pertama dari kategori digital compact camera Leica yang memiliki karaktersitik sensitif, cepat, dan intuitif. Kamera ini dilengkapi dengan sensor full-frame dan Lensa Leica Summilux 28 mm f/1.7 ASPH yang sempurna untuk fotografi dengan berbagai tingkat pencahayaan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below