Ini Dia Kamera DSLR Mungil Terbaru Dari Canon


  • Ini Dia Kamera DSLR Mungil Terbaru Dari Canon
    (Foto: Dok. pt. Datascrip)

    Kamera sudah menjadi salah satu kebutuhan untuk generasi millennial yang gemar mengabadikan setiap momen di berbagai kesempatan. Canon pun menghadirkan generasi terbaru kamera DSL yang mungil dan trendi, EOS 200D.

    (Baca juga artikel: Leica Luncurkan Kamera Digital Mirrorless Leica TL 2)

    "Kamera Canon EOS 200D yang trendi, ringkas dan dilengkapi teknologi canggih serta koneksi Wi-Fi ini menjadi pilihan para pecinta foto yang menginginkan kamera DSLR berkualitas prima dengan desain trendi, ringan dan mudah dibawa. EOS 200D memberikan kebebasan berkreasi dalam memotret maupun mengambil video," ujar Merry Harun selaku Canon Division Director dari pt. Datascrip.



    Canon menyematkan sejumlah teknologi mutakhir pada kamera ini, seperti teknologi Dual Pixel CMOS AF, sensor APS-C CMOS 24,2 megapiksel, prosesor gambar
    DIGIC 7, serta kemampuan koneksi WiFi dan NFC.

    Kamera Canon EOS 200D pun dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk memudahkan pengalaman berfoto bagi pemula, seperti menu “how-to” yang berisi tips menghasilkan foto layaknya fotografer profesional, LCD layar sentuh yang bisa diputar sehingga lebih mudah dalam mengambil gambar dari berbagai perspektif, serta selfie mode yang kecerahan dan efek smooth skin secara otomatis.

    Kamera ini dijual dengan harga Rp9.625.000 dan tersedia dalam dua warna, yaitu Sophisticated Silver dan Trendy White.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below