Food & travel

5 Kegiatan Seru untuk Dilakukan Saat Liburan di Dubai

By : Yolanda Deayu - 2017-11-16 10:31:00 5 Kegiatan Seru untuk Dilakukan Saat Liburan di Dubai

Dubai menjadi destinasi wisata yang seru baik untuk dikunjungi bersama keluarga besar maupun pasangan saja. Kota terbesar di United Arab Emirates tersebut memiliki berbagai kegiatan seru yang belum tentu bisa dirasakan di tempat lain.

(Baca juga artikel: Suka Jalan-Jalan? Anda Tipe yang Mana?)

Berikut adalah 5 aktivitas yang bisa Anda lakukan selama liburan di Dubai.

Menyaksikan pacuan unta

Tidak hanya pacuan kuda saja, Anda juga bisa melihat aksi pacuan unta yang seru, bahkan menyaksikannya dari dalam mobil dan mengikutinya dengan kecepatan penuh.

Menonton di ruangan terbuka

Malam hari di Dubai menjadi dengan cuaca yang sejuk menjadi waktu yang tepat untuk menyaksikan film di Wafi’s Pyramids, Reform Social & Grill, atau Hotel Steigenberger The Backyard bersama keluarga. Anda juga bisa menikmati sajian lezat mulai dari berondong jagung segar hingga restoran berkelas sambil menonton.

Skydiving

Anda senang dengan aktivitas yang memacu adrenalin? Tantang diri dengan mencoba skydiving! Jangan khawatir karena Anda tentu akan ditemani oleh seorang instruktur berpengalaman saat melakukannya.

Mengunjungi Dubai Miracle Garden

Lihat langsung lebih dari 100 juta bunga di Dubai Miracle Garden serta sebuah Airbus A 380 yang telah menembus rekor dunia Guinness. Selutuh tumbuhan disusun dengan indah membentuk berbagai bentuk, mulai dari burung merak hingga pesawat Emirates.

Mengendarai balon udara

Sudah pernahkah Anda menaiki balon udara? Jika belum, ini lah saatnya! Anda bisa menyaksikan keindahan kota Dubai, baik gedung-gedung pencakar langit maupun padang gurun keemasan. Kunjungi sejak subuh jika Anda ingin melihat matahari terbit sembari menaiki balon udara.

Food & travel