Tanda-Tanda Anda Harus Balikan Dengan Mantan Pacar


  • Tanda-Tanda Anda Harus Balikan Dengan Mantan Pacar
    (Foto: Pixabay/Pexels)

    Setelah putus dengan pacar, biasanya masih ada sisa perasaan yang sulit hilang. Tak heran jika Anda ataupun si dia mencoba untuk meminta balikan walaupun waktu sudah berjalan lama.

    (Baca juga artikel: Yang Harus Dilakukan Setelah Balikan Dengan Mantan)

    Apabila si dia sedang berusaha untuk kembali menjadi pacar Anda, pikirkanlah terlebih dahulu. Ada tanda-tanda yang bisa dijadikan pegangan apakah sebaiknya Anda balikan lagi dengannya atau tidak.

    Bisa diperbaiki

    Masih ingat apa penyebab putus dulu? Pertimbangkan apakah hal tersebut terhitung sepele dan bisa diperbaiki.

    Sudah lebih dewasa

    Dengan berjalannya waktu, biasanya luka akan sembuh dengan sendirinya dan Anda pun akan lebih dewasa. Emosi yang sudah hilang juga memungkinkan Anda dan mantan untuk berbicara baik-baik.

    Menginginkan hal yang sama

    Apakah dulu Anda terpaksa mengakhiri hubungan karena ada perbedaan keinginan dalam hidup? Jika sekarang kalian meinginkan hal yang sama, maka tak ada salahnya untuk mencoba membangun hubungan kembali.

    Hubungan lain tidak lebih baik

    Walaupun berhasil move on dan menjalin hubungan dengan pria lain, namun tidak menutup kemungkinan bahwa hubungan yang dulu dijalin bersama mantan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

    Percaya dengan kesempatan kedua

    Ada orang yang percaya dengan kesempatan kedua dan ada juga yang tidak. Jika Anda dan mantan adalah orang yang percaya, maka balikan dengan si dia adalah jawaban yang tepat.