Sex & relationship

Cara Mengatasi Kecemburuan Saat Mantan Punya Pacar

By : Kiki Riama Priskila - 2017-10-27 16:25:00 Cara Mengatasi Kecemburuan Saat Mantan Punya Pacar

Biasanya saat mantan ketahuan sudah memiliki pacar baru, hati ini tak kuat untuk menahan rasa cemburu. Apalagi, jika hubungan Anda dan mantan belum lama putus. Agar tak merasa semakin buruk, simak tips mengatasi rasa cemburu berikut ini.

Move On

Mungkin Anda sempat berpikir untuk kembali rujuk dengan sang mantan, kini Anda harus segera melupakan keinginan tersebut. Segera move on dengan merelakan mantan dengan pasangan barunya. Cara terbaik adalah dengan mengingat kembali masalah yang akan muncul jika Anda memutuskan untuk kembali padanya.

Berhenti Membandingkan Diri Anda

Percayalah, Anda hanya akan menyakiti diri sendiri jika terus membandingkan diri dengan pacar barunya. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan.

Tingkatkan Percaya Diri

Bangun kembali rasa percaya diri Anda dengan melakukan hobi yang selama ini tertunda. Anda bisa traveling ke beberapa lokasi wisata idaman. Saat Anda berhasil lepas dari bayang-bayang si mantan, Anda akan merasa sangat bahagia.

Perbanyak Kegiatan

Salah satu trik paling ampuh untuk mengatasi kecemburuan adalah dengan menyibukkan diri sendiri. Perluas lingkup pertemanan Anda dan lakukan lebih banyak kegiatan positif di lingkungan. Tak menutup kemungkinan kegiatan ini akan justru akan mendekatkan diri Anda pada calon pasangan baru.

Jadi, selamat mencoba ya!

Sex & relationship