Life & health

BTN Social Expo Siap Buat Akhir Pekan Jadi Lebih Seru

By : Yolanda Deayu - 2017-10-20 09:56:00 BTN Social Expo Siap Buat Akhir Pekan Jadi Lebih Seru

Belum punya rencana untuk mengisi waktu luang pada akhir pekan nanti? Tak ada salahnya untuk mengunjungi BTN Social Expo di Hall B Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

(Baca juga artikel: Event Sneaker Terbesar: Jakarta Sneaker Cult)

Acara yang berlangsung pada 20-22 Oktober 2017 ini menghadirkan berbagai pameran mengenai sneakers, fashion, music, dan otomotif, berupa Jakarta Sneakers Cult, Heroes Run, Esquire Men’s Expo, Digitalife, dan Esquire Pit Stop.

Tidak tanggung-tanggung, BTN Social Expo juga menawarkan potongan harga sejumlah produk dari label ternama hingga 90% dan 70% untuk Nike Factory Store, Guess, Gap, Banana Republic, VNC, Gc, Nautica, Victorinox, Superdry, dan Citizen.

Setelah puas belanja, para pengunjung bisa menyaksikan penampilan sejumlah artis serta talkshow dari para YouTubers seperti Picky Picks, Nathanie Christy, Alvin Hartanto, Boim Lenno, Clairine Clay, Petite Diva, serta DJ wanita, yaitu Tiara Eve, Moski Love, serta Audrey June. Bank BTN juga mengadakan talkshow bertajuk "Future Financial Planning" yang menghadirkan financial planner Prita Ghozie dan Annisa Sagita.

Acara lain yang tidak kalah menariknya adalah Heroes Run, yaitu perlombaan lari dengan mengenakan kostum pahlawan super, penampilan komunitas mobil dan motor di Esquire Pit Stop, serta pengumuman pemenang Esquire Beautiful Girl 2017 di Esquire Men's Expo.

Tiket bisa didapatkan di situs Esquire atau dibeli di tempat acara berlangsung. Acara ini terselenggara berkat dukungan Bank BTN, Tribe dan Gulf dengan penyelenggara MRA Media dan Camo Conception.

Life & health