Fashion

Event Sneaker Terbesar: Jakarta Sneaker Cult

By : Farie Judhistira Purwaganda - 2017-10-17 13:38:06 Event Sneaker Terbesar: Jakarta Sneaker Cult

Sneaker kini sudah bukan hanya untuk berolahraga, namun sudah menjadi tren fashion dan lifestyle kaum urban. Ini yang membuat label sneaker berlomba-lomba mengeluarkan koleksi edisi terbatas dan berkolaborasi dengan berbagai desainer dan para bintang dunia. ini yang membuat sneakers sulit didapat dan memiliki harga yang melonjak tinggi.


Kini dengan berkembangnya teknologi, menjadikan beragam toko online dan pasar pop-up sebagai suatu tren baru. Pop-up adalah event yang diadakan secara berpindah-pindah yang mempertemukan para penjual dengan konsumen supaya lebih berinteraksi. inilah alasannya diselenggarakan event pop-up market: Jakarta Sneakers Cult.


Jakarta Sneaker Cult akan diadakan pada tanggal 20-22 Oktober 2017 di JIEXPO HALL B. Kemayoran Jakarta merupakan event sneaker terbesar di Indonesia yang diadakan oleh MRA MEDIA melalui Majalah Esquire Indonesia. Acara tersebut terdiri dari; 


Sneaker Booth 

Di dalam acara ini akan diisi oleh lebih dari 100 booth khusus sneaker, baik itu para reseller ataupun distributor yang akan menjual berbagai merek sneaker terkemuka seperti Nike, Adidas, Vans dan masih banyak lainnya.


Jangan khawatir atas orisinalitas dari sneaker yang Anda beli, karena di Jakarta Sneaker Cult menyediakan Legit Checker, yang bertugas untuk memeriksa sneaker yang Anda beli dan menjamin orisinalitasnya.


Sneaker Wall of Fame

Jakarta Sneaker Cult ini akan memamerkan 20 sneaker Wall of Fame, di mana sneaker yang melegenda serta 20 sneaker terbaik hasil dari Sneaker Cult Custom Competition akan dipamerkan secara spesial untuk para pengunjung.


Sneaker Cult Custom Competition adalah kompetisi mendesain sneaker yang diikuti oleh para seniman lokal dan 20 terbaik diantaranya akan dipamerkan untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp40juta. Ada dua kategori yang dipertandingkan, yaitu kategori bebas dan kultur Indonesia. Selain itu diakhir acara hasil karya para pemenang akan dilelang. 


Sneaker and Apparel Raffle



Ingin mendapatkan sneaker legendaris Nike Yeezy Red October? Anda bisa mendapatkan melalui raffle di Jakarta Sneaker Cult. Karena ada 20 sneaker dan busana yang akan diikutsertakan dalam acara tersebut dan dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Bronze, Silver dan Gold




Gold Raffle: Nike Yeezy Red October.

Silver Raffle: Adidas Yeezy 350 V1 Pirate Black, Gucci Hoodie Jacket Logo OG, Nike Air Jordan “Shattered Backboard”, Nike Air Force 1 x Supreme Red, Nike Air Jordan 4 KAWS, Nike Vapormax x CLOT.

Bronze Raffle: Supreme x Thraser Zipper Jacket, Nike Airmax 97 Golden Bullet, Nike Vapormax Triple Black, Nike Air Max Chicago Limited Edition, Adidas Calabasas Powerphase, Bape Hoodie Shark Theme, Nike Air Jordan 1 Wings, Nike Air Jordan 1 Top 3, Nike Air Jordan 1 Mid New Love, Adidas Ultraboost Ace Pure Control, Adidas NMD Datamosh.  


Custom Workshop



Bagi Anda yang ingin belajar membuat custom sneaker, jangan lewatkan custom sneaker workshop yang akan diadakan selama tiga hari. Anda bisa bertanya sekaligus belajar langsung dengan sang pakar Bernhard Suryaningrat yang juga menjadi juri untuk Sneaker Cult Competition.


SALE!

Diskon sampai 90%! Ya, Anda bisa mendapatkan diskon besar selama acara Jakarta Sneaker Cult berlangsung, seperti dari Nike Factory Store, Guess, Gap, Banana Republic, VNC, Gc, Nautica, Victorinox, Superdry, Citizen akan mengadakan Sale 70%. Ingin mendapatkan tambahan diskon sampai 20%? Anda cukup membuka tabungan BTN dan dapatkan berbagai promo lainnya.


Trading Pit

Bosan dengan sneaker Anda? Ingin menjual sneaker Anda? Jangan khawatir karena di Jakarta Sneaker Cult akan menyediakan trading pit di mana Anda bisa menjual sneaker atau pakaian koleksi Anda tan. Caranya adalah dengan memawa maksimal 4 macam produk, misalnya 2 sneaker dan 2 baju selama acara berlangsung.


Talkshow dan Music Event : Digitalife Concert

Di acara ini pun nantinya akan diramaikan oleh penampilan para band dan penyanyi terkenal Indonesia seperti Maliq D'Essensial, Endah N Rhesa, Float, Bangkutaman, Leonardo and His Impaccable Six, Adhitia Sofyan, Petaka, Crevanya, Nidiya Valensia, Big Band, dan Sendu Music.

Tak hanya itu, ada juga talkshow seru dari para YouTubers seperti Picky Picks, Nathanie Christy, Alvin Hartanto, Boim Lenno, Clairine Clay, Petite Diva, serta female DJ: Tiara Eve, Moski Love, Audrey June yang akan menyemarakan suasana.


Acara ini terselenggara berkat dukungan dari Bank BTN, Tribe dan Gulf, dan diselenggarakan oleh MRA dan Camo Conception.


For more info: http://www.esquire.co.id/socialexpo/

Fashion