Kampanye #LoveIsWhy Ingatkan Bahayanya Penyakit Kronis


  • Kampanye #LoveIsWhy Ingatkan Bahayanya Penyakit Kronis
    (Foto: Dok. The F People)

    Gaya hidup sehat dan bahagia harus dimulai sejak dini, sayangnya tidak semua orang peduli akan hal tersebut. Oleh karena itu, LiveWell Indonesia berkolaborasi dengan The F People untuk mengadakan kampanye #LoveIsWhy demi meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap bahaya penyakit kanker, jantung, stroke, dan diabetes.

    (Baca juga artikel: Asuransi Astra Meluncurkan Garda Oto Digital)

    Peresmian kampanye #LoveIsWhy dilakukan di La Moda Café Plaza Indonesia, Jakarta, pada 10 Oktober lalu dan akan kampanye ini akan terus berjalan hingga akhir tahun ini.



    Kampanye ini melibatkan sejumlah musisi, pekerja seni, dan influencer Indonesia, seperti Monita Tahalea, Bayu Risa, Patricia Gouw, Daniel Mananta, Marissa Nasution, Barli Asmara, Dave Hendrik, dan masih banyak lagi. Mereka turut mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan medical check up secara rutin demi menghindari penyakit kronis.


    Perancang busana Amot Syamsuri Muda juga mendesain scarf khusus di mana hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan yang telah dipilih oleh Plaza Indonesia. Kutipan inspirasional dari beberapa artis juga tertuliskan pada scarf tersebut, seperti kutipan dari Andien Aisyah, Tiga Mami Kece (Cisca Becker, Ivy Batuta, Ajeng
    Hendarmin), Michelle Tahalea, dan Bunga Jelitha.

    Setiap pembeli scarf tersebut berkesempatan untuk melakukan mammography dan prostate check-up gratis di Medikaloka Private Health Management di RDTX Tower, Mega Kuningan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below