Asuransi Astra Meluncurkan Garda Oto Digital


  • Asuransi Astra Meluncurkan Garda Oto Digital
    (Foto: Dok. Asuransi Astra)

    Setelah dikembangkan sejak tahun 2016 lalu, akhirnya Asuransi Astra telah resmi menghadirkan layanan Garda Oto Digital pada 10 Oktober 2017 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

    Sesuai dengan namanya, layanan ini memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk membeli polis serta melakukan klaim kendaraan kapan saja dan di mana saja melalui internet.

    Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra memberitahukan secara langsung sejumlah fitur yang tersedia pada acara peluncuran tersebut, seperti layanan antar jemput kendaraan menuju dan kembali dari bengkel yang menjadi andalannya.




    Agar proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal, ada juga aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat membantu pelanggan semakin mudah dalam memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

    Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Asuransi Astra juga menyiapkan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis, mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar Samsung Galaxy Note 8.

    Asuransi Astra juga mengumuman dua aplikasi mobile mereka yang telah disempurnakan dengan berbagai fitur tambahan, yaitu Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0.