Hair & beauty

Votre Peau Hadir di Galeries Lafayette

By : Yolanda Deayu - 2017-10-08 17:16:00 Votre Peau Hadir di Galeries Lafayette

Label Votre Peau Skin Care by Dr Kevin Maharis yang menawarkan produk kecantikan dan perawatan kulit yang memiliki kualitas tak diragukan lagi akhirnya hadir di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta. 

(Baca juga artikel: Versi Modern Makeup 60'an di Backstage Dior)

“Kami menggandeng Votre Peau, agar dapat memberikan inspirasi kecantikan dan perawatan kulit untuk pelanggan setia kami, serta dapat mengakomodir para Beauty Enthusiast dalam melengkapi kebutuhan kecantikan dan perawatan kulit dengan kualitas prima,” ujar Melissa Ann Tjahyadikarta selaku Head Marketing dari Galeries Lafayette.

Beragam produk yang dihadirkan di antaranya adalah alat penunjang perawatan seperti Dermasonic yang memiliki teknologi demabrasi, hingga berbagai produk andalan Votre Peau Vitamin C Serum, Votre Peau Sun Shield, Votre Peau Collagen Booster Night Cream, dan Sake Brightening Spray.

As a dermatologist, we trust that beautiful starts from a beautiful healthy skin. Votre Peau Skin Care terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan untuk memperoleh kulit yang sehat yang bersumber dari bahan alami. Kandungan bahan aktif yang terkandung di produk Votre Peau Skin Care telah sesuai dosis & kadar yang dibutuhkan untuk menyehatkan kulit secara alami,” ungkap Dr Kevin Maharis selaku Founder dari Votre Peau Skin Care.

Hair & beauty